Terios Rush Club Indonesia
[Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - Printable Version

+- Terios Rush Club Indonesia (http://forum.teriosrush.net)
+-- Forum: Lobby (http://forum.teriosrush.net/forumdisplay.php?fid=204)
+--- Forum: Narcist Gallery (http://forum.teriosrush.net/forumdisplay.php?fid=12)
+---- Forum: Event Gallery (http://forum.teriosrush.net/forumdisplay.php?fid=63)
+---- Thread: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) (/showthread.php?tid=5244)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7


[Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - ciput - 04-11-2009

Alhamdulillah semua selamat sentosa, tdk ada kecelakaan, tdk ada yg mogok, tdk ada yg kena masalah... ga tau kalo pinggang ama dengkul pada ngilu secara nyupir di jalanan yg bener2 menantang adrenalin dan menguji performa 'SUV' ini sampai hampir batas limit!

Ga cuma jalan oprod ancur2an sepanjang entah berapa km, tanjakan dan turunan yg curam, lumpur akibat cuaca yg kurang bersahabat (baca: hujan), sampai kecebur air garam dan pasir pantai selatan Jawa eh.. Banten! Duuuh kalo saja ADM/TAM tau, udah dibayar jadi testdraiper kita neh Huh

Nyesel banget dah yg kagak ngikut... blm tentu setaon sekali ada touring betulan kayak gini... touring di tol??? hare geneeeee...

Foto2nya masih diresize, cropping dlsb... ini dulu yg seru2 yak:

Splash contest (mohon diklik u/ liat gambar bergerak):
1) Areeef 0079 2) Ciput 0003 3) Wahyu 0157 4) Sugeng 0291 5) Taufik 0009 6) Budi 0321





Ngedrift:


Foto keluarga & Line-up:





Dorong mobil Oom Irwan yg kejebak lumpur (diklik fotonya biar gerak2):



Bersambung...



RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - ciput - 04-11-2009

1) Berangkat:

a) kumpul di Rest Area Km 42: 8.00 WIB Odometer 55 km







b. Meeting point 2 - Exit Serang: 9.00 WIB, Odo 95km





c. Cek Posisi di Pandeglang: 10.00 WIB Odo 150 km





d. Jalan rusak antara Pandeglang - Saketi - Malingping (20+ km):









e. Memasuki Malingping: 15.00 WIB, odometer 200 km





RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - ciput - 04-11-2009

Episode Pantai:


















RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - ciput - 04-11-2009

3) Episode Candid dan Narsis:

a) Briefing usai Jum'atan



b) Kel. MZ Arifin 0262 c) Kel. Budy Bravo 0321



c) Ke. Chandra Qwartanto 0316



d) Sofyan Eka aka Ecca 0095


e) TeRuCI Kids in Action



d) Makan Malam:



4)Perjalanan Pulang:

a) Narsis di depan tugu Pondok Wisata Badegur:



b) Briefing:



c) Di Perjalanan sepanjang Pantai Bayah, Lebak Selatan




RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - aam - 04-11-2009

ayooo lagii dong keluarin fotonya...
btw, ko graini kang fotone...resize nya g pakai software foto kah?


RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - ciput - 04-11-2009

(04-11-2009, 11:47 PM)aam Wrote: ayooo lagii dong keluarin fotonya...
btw, ko graini kang fotone...resize nya g pakai software foto kah?

Udah diklik blm fotonya??? Itu sebabnya jadi grainy :p


RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - Ocis - 04-12-2009

Ga Nyesel gue ikut touring..nih ndan ane kirim ini dulu yak...sisanya ntar..mo istirohat dulu...puuiiiih...lemas...tapi.... PUAS..!!!
tampak dekat:

tampak jauh:


Seruuuu..!! pake acara tarik2an mobil sgala..."eh de..itu aduh minggir ngalingin photographer...!"


keterangan Photo:
mobil Om Irwan Nyangkut di pasir ga bisa keluar semakin berusaha keluar semakin ban amblas kependem. akhirnya di tarik ama Mobil Om Berly sambil dibantu temen2 yg laen...ini baru namanya RR saling bahu membahu membantu temen yg lagi kesusahan...*ssttt...itu orang2 bela2in ngebantuin biar Om Irwan mo nombokin kalo2 kurang biaya penginapan secara bliao pan nyang punya hajat..kikikikkikik....


RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - Ocis - 04-12-2009

die pikir kalo udah di dalem mobil, terus di photo dari blkg, gayanya ga ketauan gitu ....


keterangan Photo: Om Areef sesaat sebelum mandi, Mobil depan biru Om Sugi lagi anteng mandi
ini bukan iklan yaa..

Ket Photo:
awal niatnya mo bikin formasi arrow yg panjang, tapi karena yg lainnya masih pada sarapan ga ngumpul2 kine up-nya, akhirnya karena ini semua warna komplit jadi diwakili oleh masing2 warna aja deh...
ada acara nyembur2an loh.....nyesel kan ga ngikut...



RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - farhad_aft323 - 04-12-2009

Emang Top markotop daaaah.......lagi dunk foto2 nya....ThumbupThumbupThumbup........bener juga ana nyesel ngak ikutan.


RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - aam - 04-12-2009

Mantaaap ...mantaaapp....ThumbupThumbup
cuma bisa ngiler dot kom.
Eniwey...tuh boil2 dah kena aer laut pan, harus langsung pada mandi junub tuh...biar g cepet karat....


RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - Kabayan - 04-12-2009

Mantafffffffffff....YessYessThumbupThumbup


RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - rangga - 04-12-2009

(04-12-2009, 12:18 AM)Pentimento Wrote: Seruuuu..!! pake acara tarik2an mobil sgala..."eh de..itu aduh minggir ngalingin photographer...!"


keterangan Photo:
mobil Om Irwan Nyangkut di pasir ga bisa keluar semakin berusaha keluar semakin ban amblas kependem. akhirnya di tarik ama Mobil Om Berly sambil dibantu temen2 yg laen...ini baru namanya RR saling bahu membahu membantu temen yg lagi kesusahan...*ssttt...itu orang2 bela2in ngebantuin biar Om Irwan mo nombokin kalo2 kurang biaya penginapan secara bliao pan nyang punya hajat..kikikikkikik....

bener-bener pengalaman yg seru.....
kreatif bener nich photografer kita ini..enggak bisa tahan lihat momen yg menarik....!
secara duit udah ketelen lg ama atm..gara2 mati lampu..eh mobil yg lg mejeng
malah ikut ketelen jg ama lumpur ..! walau udah didorong rame2 jg tetep aja enggak bisa keluar tuch boil..
untung ada om berly bawa sling khusus...makasih banyak om..Thankyou1
kyknya perlu jg tuch alat..u/ kondisi darurat spt itu..!


RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - renda_kaa - 04-12-2009

Thumbup Thumbup Thumbup


RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - singgahpai - 04-12-2009

he..he.he.. betul omm.. touring yang sedikit oprod apalagi yang bener2 oprod.. kudu bawa persiapan derek.. untung TeRu kita dah ada towing bar nya.. tinggal pasang.. yang perlu kawat dereknya nih..
Sama satu lagi.. kabel jumper aki.. kali aja ada yang koit akinya..
he..he..he..

Emanga da rcn turing ke LPG..? kapan.. lokasi dimana.?
nabungnya harus lebih banyak nih..


RE: [Galeri] F/R Touring Bagedur - Pl. Ratu (foto2 di sini postingnya) - ciput - 04-12-2009

(04-12-2009, 09:27 AM)singgahpai Wrote: he..he.he.. betul omm.. touring yang sedikit oprod apalagi yang bener2 oprod.. kudu bawa persiapan derek.. untung TeRu kita dah ada towing bar nya.. tinggal pasang.. yang perlu kawat dereknya nih..
Sama satu lagi.. kabel jumper aki.. kali aja ada yang koit akinya..
he..he..he..

Emanga da rcn turing ke LPG..? kapan.. lokasi dimana.?
nabungnya harus lebih banyak nih..

Hmmm blm tau dia... kemarin kayak apa jalanan yg kita laluin Bone

Ya pokoknya next destination a/ LAMPUNG! Sekedar mo narsis 1 kapal ferry Jatra kita penuhin Bone