•  Previous
  • 1
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12(current)
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Laporkan TeRuCI Ugal2an di Sini
hayuu modnDang, Kang Aher tuh dah disiapin ma om Lui.. 
 

tuh modnDang, Kang Aher ditunggu sama om Lui.. 
 
TeRuCI-0888
Chap-TePo'S

"Jangan memberikan janji lebih tapi berikanlah lebih dari apa yang telah engkau janjikan"
Sent by WhiteRush
kapan waktunya..???
semoga ga bentrok sama jadwal ternak teri neeh...
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Diatur aja om. Ntar ane tinggal samperin aja di sebelahnya start tire.
Lui | TeRuCI - 0734
jadinya kapan nih, jadwal ane di gajah mada plaza setiap senin dan jum'at nih
Mung Soetikno
TeRuCI - 0299
[Ex][ Black ][ Terios TX M/T ][ JZ09ILI ][ YD0OXC ]
[08158845652][70016070]
Tuh udah ada yang mau nambah lagi. Sok dilanjut line upnya.
Lui | TeRuCI - 0734
Hayu mana nih modnDang sama Kang Aher..
TeRuCI-0888
Chap-TePo'S

"Jangan memberikan janji lebih tapi berikanlah lebih dari apa yang telah engkau janjikan"
Sent by WhiteRush
mau makan martabak aja kok jauh2 sih..didpn rumah kan jg banyak martabak..
*kabooorrr*
TeRuCI - 0400
belum ada pengumuman undangan resmi neeh...
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Ikutan nunggu..
TeRuCI-0888
Chap-TePo'S

"Jangan memberikan janji lebih tapi berikanlah lebih dari apa yang telah engkau janjikan"
Sent by WhiteRush
(01-26-2015, 12:22 PM)yusdi Wrote: mau makan martabak aja kok jauh2 sih..didpn rumah kan jg banyak martabak..
*kabooorrr*
Beda om. Kalo disini di pecenongan. Ntar kalo yang rumahnya jauh trus capek bisa refleksi dulu sambil makan martabak.
Lui | TeRuCI - 0734
Naaaah...
TeRuCI-0888
Chap-TePo'S

"Jangan memberikan janji lebih tapi berikanlah lebih dari apa yang telah engkau janjikan"
Sent by WhiteRush
Kalo malam ada ngak ya
Best Regard,

Kang Aher T-1008
Chafter Bekasi
081314652260
Ada apanya om?
Lui | TeRuCI - 0734
Hayu Kang Aher ada apa nih.. 😀
TeRuCI-0888
Chap-TePo'S

"Jangan memberikan janji lebih tapi berikanlah lebih dari apa yang telah engkau janjikan"
Sent by WhiteRush
  
  •  Previous
  • 1
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12(current)


Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)