•  Previous
  • 1
  • 2(current)
  • 3
  • 4
  • 5
  • 8
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[SOTR II] Foto-foto Sahur on The Road II
#16
Semalam, Tim Jakarta Timur dg Leader Om Franky dg 6 mobil PM, aman2 aja..........pemberian makan sahur disampaikan ke petugas2 SPBU, Pos Siskampling, para pengemudi, Depo Taxi Biru (unt yg piket dan pengemudi), Pos Polisi dan petugas2 di Polsek2 .......alhasil..........Alhamdulillah makan sahur dapat disalurkan kepada yg berhak dalam keadaan aman, tertib dan lancar...............
M. Nurhadi~0148~Cikarang~08.577.566.2407.
Reply
#17
noeroel Wrote:Semalam, Tim Jakarta Timur dg Leader Om Franky dg  6 mobil PM, aman2 aja..........pemberian makan sahur disampaikan ke petugas2 SPBU, Pos Siskampling, para pengemudi, Depo Taxi Biru (unt yg piket dan pengemudi), Pos Polisi dan petugas2 di Polsek2 .......alhasil..........Alhamdulillah makan sahur dapat disalurkan kepada yg berhak dalam keadaan aman, tertib dan lancar...............

Di Fatmawati, grup Selatan berhenti di depan patroli polisi yg lagi mangkal. Apa coba yg terjadi? Segerombolan anak2 tanggung siap menyerbu, lokasi di dekat lampu merah. Yg ada tancap gaaaaaaaaaaaassss
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#18
foto tambahan:
Thanks to Mita's Catering:


Line up @ Monas:


Sekali-kali narsis gpp laahh Lol


Foto keluarga:
wassalam,
oyi kresnamurti 0048 | o8i2-958-i6444 | 763F1A2B
http://kaffahshots.wordpress.com | jatibening bekasi 17421
›› TeRuCI Bekasi, Click here! ‹‹
Reply
#19
gambarnya kecil amat...didownload susah nhe...hihihihihi

aciikkk..

pengalaman tak terlupakan dengan TERUCI de.hahahaha

LuminouZ


Deluxe Car Lighting



08568203678-Andre
Teruci 0057
Thumbup Thumbup
Reply
#20
Nyampe cikajang jam 10.30 (lagi2 kepagian..kuya batok Cursing1), semua paket masih on progress dibungkus. Ngobrol sama topik sambil liat2 display kue (ngincer) sambil nungguin PM yg laen. Tau2 muncul the ades, lanjut ngobrol plus nyemil makaroni. Ga lama dateng om noeroel disusul oyi n danny. Langsung angkat2 paket ke mobil yang udah ready. Dari mulai angkat2 paket ada tukang sekoteng yang parkir didepan mitas cake, akhirnya jalan barengan abis dikasi 1 paketan sahur ....padahal gw dah ngiler sama sekotengnya tapi waktu udah ga bisa kompromi....duh Drool

nyampe senayan, busetttttt yang ngumpul dah buanyak banget. Tuker kangen sama ciput, cahyo, cesan, dodi, yeppy, edie, om coy, waone, kirigaze, berly, deastle, mario, kaleng rombeng, dll.

gabung tim jakbar bareng topik, kaleng rombeng, pak guru, andre vs ryan, oyi plus om danny n PM yang gw bln kenal (sori om..). Berangkat dari senayan naro mobil ke I*DO*AT pas kaleng rombeng bawa ID. Abis itu nyusur jalan kyai caringin arah grogol, sempet brenti di bawah flyover roxy ampir dikerubutin.
Lanjut ke s parman, ngebangunin satpam yang jagain spbu sambil cari plokis (ga biasanya plokis kosong pada kemana ye ?Cursing1)
abis dari sparman, puter balik trus masuk tanjung duren arah kemanggisan. Masuk kemanggisan (jajahan pak guru) sempet ada penampakan baju kembang2 di pinggir jalan (menurut info ini salah satu murid pak guru Cigar) lanjut ke arah palmerah via binus. Sempet merayap di pasar palmerah trus ke petamburan. Akhirnya ketemu markas plokis di petamburan, turun nengok kedalem pada tidur semua (pantesan dari tadi ga ada plokis Cursing1), gedor pintu sambil teriak pak sahur pak, drop paket trus ngacir. Di ks tubun cukup rame anak2 tanggung plus rada was was secara markas FPI disitu. Konvoi lanjut lewatin stasiun tanabang langsung ke cut mutia.

Di cut mutia udah rame, sempet salah parkir seberangan sama rombongan yang laen. Pindah parkiran, langsung drop konsumsi dan voila....semua langsung ngedeprok makan ditrotoar samping mesjid cut mutia.

Bener2 brotherhood abisssss.......selesai makan, poto keluarga, konvoi muterin monas, narsis disorot TV balik ke cikajang. Ambil mobil, balik lewat thamrin muter bentar ke McD...Cigar baru balik...tidurrrrrrrrrrrrrYess
Jaksa | 0006 |
Reply
#21
oyi, ente tegang amat pas disorot kamera?
jgn2 masih shock gara2 ketilang ye ? hahahahahaha
Jaksa | 0006 |
Reply
#22
more foto euy.... Big Grin
| abie - T.0038 | a simple mind.. |

 
Reply
#23
PIC SOTR II itu Ustad Jeffry nya TeRuCI...
TeRuCI 0016
_B 709BF
0811126979
Reply
#24
Kalo wilayah Pusat dipimpin sama om Sucipto, bergerak dari Mesjid Al-Bina menuju Mesjid Cut Mutia untuk Line Up ulang dilanjukan menuju Raden Saleh berputar ke arah Cempaka Putih hingga ke arah Senen....Nah di Senen ini yang terjadi kerumunan sedikit tidak kondusif yaitu Mobil Ane diserbu oleh anak-anak tanggung dengan cara menyegat / menghalangi mobil ane dengan bringas....(Sereemm)....namun bisa diamankan.....namun secara keseluruhan acara pembagian diwilayah Pusat dilakukan secara Sukses............


Regards
- BOIM NUGRAHA | B182NG | TeRuCI 0203 | YDØOVL | JZ10LGR -

JOIN PREMIUM MEMBER
Reply
#25
Satu komen aja ==> KEEP THE SPIRIT Guys ... !!!

*Sayang ya ga ada TeRuCI Ladies yg join .. hiks ..


A L L - B L A C Ks
TeRuCI 0034

Reply
#26
Mantapsss..
walo ngantuk2 jadi pengalaman yg tak terlupakan buat gw dan temen2 semua..
pake rakom seru oi.. buruan dah pada beli dengan ato tanpa fasilitas arisan.. hihihi..
« Çäh¥Ø - Teruci 0004 .:|:. SilveRush S M/T B2030OO »
Reply
#27
Hanya satu kate yg bisa ane ucapin, Top banget lah buat Teruci....(walau ane belum sempat ikutan).
more PICture nye dooong....
rus_darwanto
TeRuCi 0175
Black Teri B 175 8PF
Reply
#28
Alhamdulillah acara terlaksana dengan lancar

terima kasih kepada seluruh peserta baik itu PM, anggota keluarga, maupun tamu sodara sepupu (om danur yang kaget kenal sama ane, yang katanya "Buset, gede banget..." yang sempet kenal di otomotifnet)
dan kru AUTOVAGANZA Global TV (Ikram dan tim) yang bela2in meliput kegiatan kita yang notabene acaranya sampai pagi (sayang Mas Ikram titip maaf kalau Vicky Zainal tidak bisa datang, karena rencananya reporter autovaganza mau jadi hostnya)

Kami atas nama MITAS CATERING mengucapkan banyak terima kasih, mohon maaf apabila ada kekurangan dari segi makanan dan fasilitas lainya untuk terselenggaranya acara tersebut

Wass
TAUFIK
(salam kenal buat member2 baru, yang baru ketemu malam itu yang sangat antusias)
note:
pak guru.... di grogol rada trauma ama kerusuhan mei, jadi ane rada2 jiper pas jalan di daerah barat....padahal badan gede juga)
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#29
ciput Wrote:


Kedua saat Group Selatan, yg dipimpin langsung oleh Kumendan TeRuCI (Ciput-0003) distop sweeping Polisi di lampu merah Deptan (Buncit-Ragunan-JORR). Petugas yg mencegat mobil Kumendan, begitu melihat mobil kru Autovaganza GlobalTV, langsung menyuruh Kumendan u/ melanjutkan perjalanan! Hahahaha... takut diliput ya Oom Isilup.

Yang diStop mobil Kumendan doang atau Serombongan tuh Ndan....Iseng aja tuh.....Polisinya bilang apa waktu nyetopnya....?

Regards
- BOIM NUGRAHA | B182NG | TeRuCI 0203 | YDØOVL | JZ10LGR -

JOIN PREMIUM MEMBER
Reply
#30
Nugraha Wrote:
ciput Wrote:


Kedua saat Group Selatan, yg dipimpin langsung oleh Kumendan TeRuCI (Ciput-0003) distop sweeping Polisi di lampu merah Deptan (Buncit-Ragunan-JORR). Petugas yg mencegat mobil Kumendan, begitu melihat mobil kru Autovaganza GlobalTV, langsung menyuruh Kumendan u/ melanjutkan perjalanan! Hahahaha... takut diliput ya Oom Isilup.

Yang diStop mobil Kumendan doang atau Serombongan tuh Ndan....Iseng aja tuh.....Polisinya bilang apa waktu nyetopnya....?

Regards

lanjuttt

untung ada global tv...untung ada...hehehe

hehehe..

kalo qt yang kena di jakbar tanpa global..gmn dunk??

telp komandan ya?heheheheKebeletKebelet

LuminouZ


Deluxe Car Lighting



08568203678-Andre
Teruci 0057
Thumbup Thumbup
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 2(current)
  • 3
  • 4
  • 5
  • 8
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Foto hasil kunjungan ke pabrik teruci nico 8 29,156 04-18-2009, 05:40 PM
Last Post: ciput
  [Kopdar] Galery Foto TTC Halim wisnoehp 27 83,939 12-15-2008, 05:14 PM
Last Post: taufik_surinegara
  Foto Kopdar Plus Ancol 060408 oyi_kresnamurti 32 101,960 04-13-2008, 01:32 PM
Last Post: ciput
  [Event] Uji Emisi Gratis Dalam Foto ciput 52 163,569 03-12-2008, 10:16 AM
Last Post: mrizalp

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)