•  Previous
  • 1
  • 2(current)
  • 3
  • 4
  • 5
  • 10
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
FOTO2 di Pabrik Ban EP tyre
#16
zankscms Wrote:
Areeef Wrote:Gw ngiler sama Hexa nya tuh ... tunggu tgl mainnya kata om surya ...

ring berapa tuh kang ?

Kata om surya mulai dari R16 ke atas dng berbagai kombinasi ukuran ... utk std terios mah kayaknya cocok yg R16 225 60 (yg tanpa overfender kata Om surya)
Areeef - TERUCI 0079
Reply
#17




Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#18




Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#19
Areeef Wrote:Kata om surya mulai dari R16 ke atas dng berbagai kombinasi ukuran ... utk std terios mah kayaknya cocok yg R16 225 60 (yg tanpa overfender kata Om surya)

wah mantep tuh, kudu semangat nabung dong ya mudah-mudahan + diskon 40% harganya bersahabat ama dompet Lol
tambah pelek ofset lebih kecil dari standartnya terios jadi rada nongol tuh bannya, jadi kesan lebih lebar boil keliatan pan CMIIW.......ngayal dulu euy
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#20




Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#21


nih buktinya danny hexa...eh forceum hexaprima eh...
forceum HEXA
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#22
Kayaknya T/R emang dijadiin bahan R&D nya Accelera nih Thumbup
Ga rugi dah kerjasama sejauh ini Yess
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#23


Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#24
ciput Wrote:Kayaknya T/R emang dijadiin bahan R&D nya Accelera nih Thumbup
Ga rugi dah kerjasama sejauh ini Yess

T/R sopo kumendan?
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#25


lihat perbandingannya...
anda berani???



FOTO KELUARGA depan Kantornya sebelum bubar jalan
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#26
Terios/Rush Big Grin
Maksudnyeeee.. Terios/Rush itu dijadiin bahan penelitian dan pengembangan ban di EPTyres... hebat euy Big Grin
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#27
taufik_surinegara Wrote:
ciput Wrote:Kayaknya T/R emang dijadiin bahan R&D nya Accelera nih Thumbup
Ga rugi dah kerjasama sejauh ini Yess

T/R sopo kumendan?

T/R = Terios / Rush, betul nggak Ndan?
- BOIM NUGRAHA | B182NG | TeRuCI 0203 | YDØOVL | JZ10LGR -

JOIN PREMIUM MEMBER
Reply
#28
Pik, foto2nya diemailin ke teruci.club@gmail.com dunk... mo gw aplod di teruci.multiply.com, setelah diretouch biar ga segede2 gaban gini Big Grin
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#29
selesai deh foto semua dari ane
maaf kalo blur dan goyang
foto pake foto hape...
tapi kumplit kan?
maaf dalam pabrik kagak boleh foto2
la wong pake dibagi grup lagi tuh 1 kloter supaya jelas neranginnya
thanks every body...
seneng gue udah pada dateng..
padahal sebelumnya.......???
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#30
waduh... yahoo lebih lemot mas ciput...donlotnya lama beeng...
padahal seabrek kan fotonya, kopipas aje yeee..
gi donlot artistik
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 2(current)
  • 3
  • 4
  • 5
  • 10
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [galery]Gerombolan Teruci di pabrik dunlop JangkrikBosss 21 66,782 03-23-2010, 09:11 AM
Last Post: taufik_surinegara
  Foto hasil kunjungan ke pabrik teruci nico 8 26,327 04-18-2009, 05:40 PM
Last Post: ciput

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)