Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Kopdar] Gallery Foto2 Paintball di Patriot 13/12/08
#16
sayang banget gw nggak ikut, padahal udah dipersiapkan jauh hari!!Huh

eh pas Hari ''H'' siang malah SMS om BOIM.' nanya kapan acaranya disenggarakan'' ... duh syg bgt terlewatkan''Smoke4
TeRuCi-0276
Ym: andromtb_cyclist@yahoo.com
FB : andro.pradipta@gmail.com
Flexi : 021-33701002
Phone: 0856-18-33334
Thumbup Website: http://www.garasi-mtb.com Thumbup

Reply
#17
siiiiiiiiiiiiiiiiiiiip dach.........!
TeRuCI-0288|Sesepuh Banten
081286467477
Reply
#18
puas abis lah..

meski kalah..dan kena banyak tembak...dan bahkan ampe dapet oleh2 tato di jidad ama paha *memar*..
tapi tetep aja puas..

kalo maen perang tapi gak kena tembak...ane bilang rugi dah..gak dapet sensasinya..:)
Daya_B1300MV
Silverista Warrior
TeRuCI-0309
0818 222 592 & 021-993 31181 (ESIA)
Reply
#19
deumao Wrote:manta mantaps............ada yg benjol2 ngga kena bola cet nya? hehehehe

ane dapet benjolnya neh..plus memar ampe sekarang...dijidat kiri..
gara2..cuma pengen beraksi kaya rambo..
gak pake perhitungan..yang penting hajar bleh..hehehe
Daya_B1300MV
Silverista Warrior
TeRuCI-0309
0818 222 592 & 021-993 31181 (ESIA)
Reply
#20
Daya_B1300MV Wrote:
deumao Wrote:manta mantaps............ada yg benjol2 ngga kena bola cet nya? hehehehe

ane dapet benjolnya neh..plus memar ampe sekarang...dijidat kiri..
gara2..cuma pengen beraksi kaya rambo..
gak pake perhitungan..yang penting hajar bleh..hehehe

hahaha... nasibnya sama... gw kena tembak di tangan.. bekasnya masi ada.. kaya bisul gitu, putih di tengah, pinggirnya merah2....
Ryan Adhitya Darmawan | 08122867145
TeRuCI-0194
Chapter Semarang
Toyota All New Kijang Innova
H 9071 AP
Reply
#21
Gw baru tadi pagi, ngelus2 ubun.. eh bejendol! Lol
Kampret nih siapa sih yg nembak gw di pala! Devil
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#22
Daya_B1300MV Wrote:puas abis lah..

meski kalah..dan kena banyak tembak...dan bahkan ampe dapet oleh2 tato di jidad ama paha *memar*..
tapi tetep aja puas..

kalo maen perang tapi gak kena tembak...ane bilang rugi dah..gak dapet sensasinya..:)

Saya cuma kena 1 peluru doank pas di game pertama..
Tapi Headshot pas di google, dapet banget sensasi'nya... Lol
TeRuCI-0248 | New Yaris | Medium Silver | B 1876 VFB

MSN / FB: wira3lt@hotmail.com |
Tangerang - Jakarta
Reply
#23
Ryan Wrote:
Daya_B1300MV Wrote:
deumao Wrote:manta mantaps............ada yg benjol2 ngga kena bola cet nya? hehehehe

ane dapet benjolnya neh..plus memar ampe sekarang...dijidat kiri..
gara2..cuma pengen beraksi kaya rambo..
gak pake perhitungan..yang penting hajar bleh..hehehe

hahaha... nasibnya sama... gw kena tembak di tangan.. bekasnya masi ada.. kaya bisul gitu, putih di tengah, pinggirnya merah2....

ciput Wrote:Gw baru tadi pagi, ngelus2 ubun.. eh bejendol! Lol
Kampret nih siapa sih yg nembak gw di pala! Devil

Wih, serem juga ye smp kaya bisul gitu.. Apalagi yang kena di kaki dr jarak stengah meter tuh *clingak-clinguk, temen sendiri lagi Lol
TeRuCI-0248 | New Yaris | Medium Silver | B 1876 VFB

MSN / FB: wira3lt@hotmail.com |
Tangerang - Jakarta
Reply
#24
Loh,_foto_ane(si_anak_bawang)_kemana_neh?_mentang2_ane_gak_pake_uniform_yaaa?!
TeRuCI-0322|Silver 4x4 Terios B2099XM|Ronny (XL:08176779993,Flexi:71124714)
Email= rjamesl70@yahoo.com.sg
Website= www.flickr.com/photos/unikstuff/sets/
Reply
#25
rjamesl70 Wrote:Loh,_foto_ane(si_anak_bawang)_kemana_neh?_mentang2_ane_gak_pake_uniform_yaaa?!

Lu anak baru sih, jadi naluri narsisnya masih kurang! Lol
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#26
ciput Wrote:Gw baru tadi pagi, ngelus2 ubun.. eh bejendol! Lol
Kampret nih siapa sih yg nembak gw di pala! Devil

siape tuh..yang berani2nya nembak kumendan..kepala lagi..
bukan andre gak ndan?huahehehe
Daya_B1300MV
Silverista Warrior
TeRuCI-0309
0818 222 592 & 021-993 31181 (ESIA)
Reply
#27
Wira Wrote:
Ryan Wrote:
Daya_B1300MV Wrote:
deumao Wrote:manta mantaps............ada yg benjol2 ngga kena bola cet nya? hehehehe

ane dapet benjolnya neh..plus memar ampe sekarang...dijidat kiri..
gara2..cuma pengen beraksi kaya rambo..
gak pake perhitungan..yang penting hajar bleh..hehehe

hahaha... nasibnya sama... gw kena tembak di tangan.. bekasnya masi ada.. kaya bisul gitu, putih di tengah, pinggirnya merah2....

ciput Wrote:Gw baru tadi pagi, ngelus2 ubun.. eh bejendol! Lol
Kampret nih siapa sih yg nembak gw di pala! Devil

Wih, serem juga ye smp kaya bisul gitu.. Apalagi yang kena di kaki dr jarak stengah meter tuh *clingak-clinguk, temen sendiri lagi Lol

huehehe..untung itu kenanya di lutut..
gak kebayang dah..kalo kena sedeket itu dipaha atau headshot..
Daya_B1300MV
Silverista Warrior
TeRuCI-0309
0818 222 592 & 021-993 31181 (ESIA)
Reply
#28
mantappp oiiii....
Afen | 0137   
0815 1300 1378 | 0821 1095 8878
http://www.modifikasi.com/showthread.php...-Fen-s-LED

contoh lampu Led Fen's Led
http://www.youtube.com/user/afenho
Reply
#29
Daya_B1300MV Wrote:
deumao Wrote:manta mantaps............ada yg benjol2 ngga kena bola cet nya? hehehehe

ane dapet benjolnya neh..plus memar ampe sekarang...dijidat kiri..
gara2..cuma pengen beraksi kaya rambo..
gak pake perhitungan..yang penting hajar bleh..hehehe

wakakkakakka .. . ..itungan ane klo yg udah udah sih min 2 minggu baru ilang tu secara dulu ane juga pernah kek gitu . .wakakka

anyway busway .. .selamat yah buat tim merah yg di komandani oleh kumendan dah berhasil menekuk tim putih 2 - 0 CigarCigarCigar
mohon maaf juga buat temen temen yg dah kena tembakan beruntun dari ane baik secara sengaja maupun tidak dah bikin benjol benjol wakakak .. . .alhamdulillah klo ane sich hitam mulllusssss alias kaga ada peluru yg even nyrempet gitu loh wakakakk . .. . .YessYessYess

stttttt .. ndre cewek lo dah di cek lom ..secara kmaren tu dah "dibrondong" tembakan ma wira en ane .. .wakakaka. . abisnya kaga mau mati sich .. .. ..hehehheeUgly_lolUgly_lolUgly_lol
regard ..
@hmad Choiruddin 163
Reply
#30
coy Wrote:anyway busway .. .selamat yah buat tim merah yg dikomandani oleh kumendan dah berhasil menekuk tim putih 2 - 0 CigarCigarCigar

Ah jangan merendah gitu dunk Letkol Coy... ente pan ahli strateginya, dan resmi ditabalkan jadi Kumendan Paintball TeRuCI Thumbup
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Gallery] Parade Sirkuit Lippo Karawaci (8/2/09) ciput 103 287,838 03-01-2009, 04:49 PM
Last Post: JangkrikBosss

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)