•  Previous
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4(current)
  • 5
  • 6
  • 9
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Event] Tryout Sirkuit Sentul 25/01/09
#46
Yg jelas... Tabloid Otomotif sama Majalah Jip, secara gw ketemu sama reporter2 kenalan gw :p
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#47
mantaaaapp alainaaa! Thumbup
selamat yak.. akhirnya TeRuCIers bisa njajal sirkuit sentul juga.. Thumbup

itu formasi cincin yg ngatur siapa? keren euy.. Thumbup1
wassalam,
oyi kresnamurti 0048 | o8i2-958-i6444 | 763F1A2B
http://kaffahshots.wordpress.com | jatibening bekasi 17421
›› TeRuCI Bekasi, Click here! ‹‹
Reply
#48
(01-27-2009, 08:56 AM)oyi_kresnamurti Wrote: itu formasi cincin yg ngatur siapa? keren euy.. Thumbup1

Idenya dari Ade Yi... ngaturnya ya bareng2... Thumbup
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#49
(01-26-2009, 10:17 PM)samira Wrote: om franky & boim lom nongol niy di mari jadi lom liat fotonya itu yah hehehe

foto segambreng gitu klu mw ditag 3 hari 3 malem kali yak Big Grin

Hahahaha...itu om Franky yah yang nyium gw.....Mira emang bisa aja daah...

Regards
- BOIM NUGRAHA | B182NG | TeRuCI 0203 | YDØOVL | JZ10LGR -

JOIN PREMIUM MEMBER
Reply
#50
Dipilih ......Dipilih .... Dipilih .... (sambil ngelirik Oom Noeroel) Evil_lol



ANTONIUS GT'S / TERUCI-0078 / WHITE-0048
HP : 08129497335 ; 08118503564
WHITE TERIOS TX/AT B.316.GNA
LINTAS SERPONG-CILEUNGSI
Reply
#51
lucu juga yak kemaren di pikir kite bisa ngebut di sirkuit eeee gak tau nya jalan kayak rombongan sirkus........
udah gitu pas perhatiin gak taunya tuh aspal kagak ada mulus 2 nye .......gile jek sirkuit balapan aspalnya tambalan ............iiiiiih serem......
tapi puas juga sih baru sekali tuh ngerasain masuk sirkuit

|a|d|e|0|9|3|
mau beli daihatsu:
klik DISINI
Reply
#52
(01-26-2009, 11:40 PM)ciput Wrote: Yg jelas... Tabloid Otomotif sama Majalah Jip, secara gw ketemu sama reporter2 kenalan gw :p

Om, kira2 dimasukin dalam tabloid otomotif dan majalah Jip yang edisi kapan yak?
Biar bisa dilakukan ancang2 untuk membeli nya..

hehehehe..
Best Regards,
B1160TJK | Agustian Robbytua | TeRuCI OOT - 0261
Reply
#53
(01-27-2009, 11:02 AM)agustian1984 Wrote: Om, kira2 dimasukin dalam tabloid otomotif dan majalah Jip yang edisi kapan yak?
Biar bisa dilakukan ancang2 untuk membeli nya..

hehehehe..

bener tuh.....ane pesen ya..kalo dah terbit di majalah jeep...
klo otomotif ane langganan
TeRuCI-0183 /  JZ 10 LXH / YD 1 DZE
Terios Item B 1550 HY
0812.9926611 / 0819.05054694
agungtop@ymail.com / bule183@yahoo.com
Reply
#54
(01-27-2009, 10:51 AM)theAdes Wrote: lucu juga yak kemaren di pikir kite bisa ngebut di sirkuit eeee gak tau nya jalan kayak rombongan sirkus........
udah gitu pas perhatiin gak taunya tuh aspal kagak ada mulus 2 nye .......gile jek sirkuit balapan aspalnya tambalan ............iiiiiih serem......
tapi puas juga sih baru sekali tuh ngerasain masuk sirkuit

kaya jalan tol ya .. ada tambalannya ..
sayang uji adrenalinnya batal .. (karena hujan kali) Toss
Renda|TeRuCI-0126|Chapter Bekasi|081 2929 1387|B 1166 YM|Y!M renda_kaa@yahoo.com
Reply
#55
wah....seru kayaknye..sayang ga bisa ikutan...
btw, pada lari brp tuh di sirkuit? ada yg pecahin topspeed?
Jumpin
TeRuCI-0303
Reply
#56
Foto Foto waktu ngeriung perkenalan dan dan ngobrol ngobrol sambil nunggu jam 15......







ANTONIUS GT'S / TERUCI-0078 / WHITE-0048
HP : 08129497335 ; 08118503564
WHITE TERIOS TX/AT B.316.GNA
LINTAS SERPONG-CILEUNGSI
Reply
#57
(01-27-2009, 11:37 AM)antoniusgt Wrote: Foto Foto waktu ngeriung perkenalan dan dan ngobrol ngobrol sambil nunggu jam 15......

tak kenal.. maka tak sayang.. huhuhuhu... Huh
wassalam,
oyi kresnamurti 0048 | o8i2-958-i6444 | 763F1A2B
http://kaffahshots.wordpress.com | jatibening bekasi 17421
›› TeRuCI Bekasi, Click here! ‹‹
Reply
#58
Tak datang maka tak kenal...
hi..hi..hi..
Foto yang terakhir aja ya..
ki-ka: temennya Anie, Anie..
Bone
Ari Nuzul Fajri | T-0184
Reply
#59
Buat Mira nih ...... (dan kolektor foto Mira) Evil_lol







Lagi Tunggu Orderan nih yah ..... Kesian jam segini masih belum ada Bookingan ....
Sampe nyegat nyegat di jalan ....... Kekekekekeee....
Kabur Ahhhh Evil_lol.......ziiiiiinggg
ANTONIUS GT'S / TERUCI-0078 / WHITE-0048
HP : 08129497335 ; 08118503564
WHITE TERIOS TX/AT B.316.GNA
LINTAS SERPONG-CILEUNGSI
Reply
#60
(01-27-2009, 12:11 PM)antoniusgt Wrote: Lagi Tunggu Orderan nih yah ..... Kesian jam segini masih belum ada Bookingan ....
Sampe nyegat nyegat di jalan ....... Kekekekekeee....
Kabur Ahhhh Evil_lol.......ziiiiiinggg

Wakakkakaaakakaka ...hiihi..hu.huu ... asli gw sakit perut ..kabuuuur Evil_lol
Areeef - TERUCI 0079
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4(current)
  • 5
  • 6
  • 9
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Gallery] Parade Sirkuit Lippo Karawaci (8/2/09) ciput 103 321,073 03-01-2009, 04:49 PM
Last Post: JangkrikBosss

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)