• 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • ...
  • 11
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Galeri] Narsis di RCTI: Ade vs Pak Guru :-))
#1
Nih liputan fotonya:

Judulnya: PEMERASAN SUSU! Bintangnya TheAdes 0093 Lol

[Image: Pq1U6UZA.jpg] [Image: Pq1U7brA.jpg]

[Image: Pq1U7Ao0.jpg] [Image: Pq1U7CT9.jpg]

[Image: Pq1U7voJ.jpg] [Image: Pq1U7xTS.jpg]

[Image: Pq1U8sg9.jpg] [Image: Pq1U92Gi.jpg]

[Image: Pq1U80PA.jpg] [Image: Pq1U8dii.jpg]

[Image: Pq1U8EJS.jpg] [Image: Pq1U8Mdi.jpg]

[Image: Pq1U9k8i.jpg] [Image: Pq1U9u6S.jpg]

[Image: Pq1U6Sur.jpg]
ciput|TeRuCI-003|0811853253|PT VISI DUNIA HIJAU
FB TeRuCI
Reply
#2
Weleh ..bener ngga sih tuh si Ade ..??? Big Grin
Areeef - TERUCI 0079
Reply
#3
wakakakakak.. asli bener2 ngakak abis2an klo ada dilokasi.... Lol
[Image: Picture_17.jpg]
- BlackRush- MadeAndri - T - O348 - 2A7797ED  - madeandrie@gmail.com - Need Tune up.. call me...
Reply
#4
waduh.. pak Guru n Ade... beneran ngantuk tuh ya..?
Evil_lol
Ari Nuzul Fajri | T-0184 | FaceBook | YM : singgahpai | PIN: 298008A6
Reply
#5
SATU KATA UNTUK SEMUA>>>>>>ANCOOOORRRRRRRRRRRR
[Image: IMG_2659-1.jpg]
|a|d|e|0|9|3|
mau beli daihatsu:
klik DISINI
Reply
#6
Damn ga sempet nonton TV semalem. ada yg punya videonya ga?
TeRuCI-0357|OCIS-Endra
"Blind Man Would U Tell Me How to See"
Reply
#7
Pokoknya malam itu Ade deh yg jd bintangnya ThumbupThumbup Rommy Rafael mah lewat.........
sampe pagi ini gue sama bini masih ngakak kalo inget semalemLolLolLolLol
untung die masih singgel klo gak mah bs marah tuh bininya lah sama SAPI aja dia mau...........
TeRuCI-0370
My Silvy Terry B 1816 TFJ
[Image: aV4wVN9.jpg]
Reply
#8
(05-14-2009, 08:37 AM)Didot Wrote: Pokoknya malam itu Ade deh yg jd bintangnya ThumbupThumbup Rommy Rafael mah lewat.........
sampe pagi ini gue sama bini masih ngakak kalo inget semalemLolLolLolLol
untung die masih singgel klo gak mah bs marah tuh bininya lah sama SAPI aja dia mau...........

setubuhwakakakka

bner2 om ade ThumbupThumbup

meresnya berpengalaman yah?wakakakakkakakakaLolLol

LuminouZ


Deluxe Car Lighting



08568203678-Andre
Teruci 0057
Thumbup Thumbup
Reply
#9
(05-14-2009, 08:35 AM)Pentimento Wrote: Damn ga sempet nonton TV semalem. ada yg punya videonya ga?

tenang aja om.. tu rekaman kok.. bakal tayang di RCTI tanggal 25 Mei jam 10 malem...
nonton yak... hahaha...
Ryan Adhitya Darmawan | 08122867145
TeRuCI-0194
Chapter Semarang
Toyota All New Kijang Innova
H 9071 AP
Reply
#10
Ayo dong om Ade dan Pak Guru...apa rasanya di hipnotis........
- BOIM NUGRAHA | B182NG | TeRuCI 0203 | YDØOVL | JZ10LGR -

JOIN PREMIUM MEMBER
Reply
#11
(05-14-2009, 08:38 AM)taufik_surinegara Wrote: @ocis: bukan LIVE cis...taping...rekaman, acara di rcti hari senin kok...jadi bisa lihat si ade tuh..hahaha...

Mantab....! Thumbup
TeRuCI-0357|OCIS-Endra
"Blind Man Would U Tell Me How to See"
Reply
#12
..td malam keluar studio suara gw makin serak, kecapekan ketawa ....Lol.pulang sampe depan perumahan sekitar jam 1 malam, sepertinya satpam-nya ikut terhipnotis Rommy Rafael, gw bangunin nggak bangun, gw buka sendiri gerbang sampe gw klaksonin nggak bangun juga....(emang ngantuk kali)Lol ...Pokoknya top habis dah, liat um Ade dan Pak Guru yg jd bintang Teruci tadi malam.. Thumbup
Djagat|TeRuCi 0360
08788 3622149

In Kitchen Set Specialist



Reply
#13
ToP nih si ade , lu jadi terkenal de hehehe
cuma lu tidur ngiler yehBig Grin
TERUCI-0021
Komplek Griya Bandung Asri (GBA) 3
JL.DAHLIA BLOK N NO.12 A
B A N D U N G


Hape : 0811100501
Pin BB : 284FA8C4
Reply
#14
Lawak on the month.... Pak Guru & Ade wakakakakka Loveshower
Herman/Cesan - TERUCI 005 - 0811961193/68027193
Yg mau "Bayar apa aja" BCA 0696061666 Herman.. hehe
[Image: 2000603367715558928_th.jpg]
Reply
#15
woiii.. ade & cikgu.. gimana rasanya dihipnotis? kekekeke.. salut, salut.. Thumbup
wassalam,
oyi kresnamurti 0048 | o8i2-958-i6444 | 763F1A2B
http://kaffahshots.wordpress.com | jatibening bekasi 17421
›› TeRuCI Bekasi, Click here! ‹‹
Reply
  
  • 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • ...
  • 11
  • Next 


Forum Jump:


Users browsing this thread:
2 Guest(s)