• 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • ...
  • 10
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[photo] Teruci goes Ciwedey - 30/31 Jan 2010 ................
#1
pak Panitia ....... tlg dipermaaf ya.....mendahului laporannya........ mumpung ada kesempatan nih..........
Momen Terucier berangkat ke Ciwedey....di Rest Area Km.19.......30/01/10....

Pagi2 udah meluncur ke Km.19......siapa ya....?
[Image: DSC_0090.JPG]

hm.....perut doank yg guede......
[Image: DSC_0104.JPG]

Mejeng sebelum briefing.............
[Image: DSC_0105.JPG]

peace......Om Ade........
[Image: DSC_0108.JPG]

Parkir baris pertama
[Image: DSC_0107.JPG]

Parkir baris kedua
[Image: DSC_0109.JPG]

Parkir baris ketiga
[Image: DSC_0110.JPG]

TSC.........?
[Image: DSC_0111.JPG]

Briefing ...........
[Image: DSC_0118.JPG]

Apel persiapan
[Image: DSC_0120.JPG]
Ayo.....ayo......berangkat.......*** teriak Ketum.......
[Image: DSC_0122.JPG]

Berangkat...........start Romb.1#
[Image: DSC_0131.JPG]

Berangkat...........start Romb.2#
[Image: DSC_0135.JPG]

Berangkat...........start Romb.3#
[Image: DSC_0138.JPG]

Ini pasti bukan Teruci............
[Image: DSC_0137.JPG]

RR yg berwisata ke Ciwedey........selamat menikmati perjalanan....semoga selamat, lancar dan sukses acaranya.......amin...........
M. Nurhadi~0148~Cikarang~08.577.566.2407.
[Image: Lebaran2011b.jpg]
Reply
#2
asoy asoy.. nyusul ahh tar malem.. Thumbup
TeRuCI-0365|Ronald
DHTTERIOS F700RGTXM - B 1378 PFA
0816-1820950
[Image: event.png]
Reply
#3
(01-30-2010, 09:51 AM)noeroel Wrote: pak Panitia ....... tlg dipermaaf ya.....mendahului laporannya........ mumpung ada kesempatan nih..........
Momen Terucier berangkat ke Ciwedey....di Rest Area Km.19.......30/01/10....

Apel persiapan
[Image: DSC_0120.JPG]

waks, kaleng krupux ikutan? itu yang nomor dua dari kiri? Evil_lol
wassalam,
oyi kresnamurti 0048 | o8i2-958-i6444 | 763F1A2B
http://kaffahshots.wordpress.com | jatibening bekasi 17421
›› TeRuCI Bekasi, Click here! ‹‹
Reply
#4
ThumbupThumbup Selamat dan sukses ,semoga acaranya lancar dan semua diberi keselamatan baik berangkat maupun pulang, hanya bisa berdo'a dan memantau dari Cilegon

Sedih euy nggak bisa ikut Pooryou
Sugianto_0140
Chapter - Banten

A 1206 VH
[ssugianto28@yahoo.com]
ssugianto28@gmail.com
Phone Cell :  085319040234, 087771614246
Reply
#5
wow entar nyusul ach.............besok pagi buta nelunjur klo sempet.
TeRuCI-0323 - RUSH 1.5S / PeRaK
B 1374 NFA.
0812 9504240 / 021 7411053.
abdithalib@yahoo.com
[Image: Pq1oDIP0.jpg]
Reply
#6
Hik.hik. ngecess dah .. kagak bisa ikut .. Selamat BerTouring .. semoga suksess.. Thumbup
Areeef - TERUCI 0079
Reply
#7
(01-30-2010, 04:56 PM)Areeef Wrote: Hik.hik. ngecess dah .. kagak bisa ikut .. Selamat BerTouring .. semoga suksess.. Thumbup

kalo gitu......bikin touring lagi Om.........he....he......
M. Nurhadi~0148~Cikarang~08.577.566.2407.
[Image: Lebaran2011b.jpg]
Reply
#8
Ga ada foto ogut ya di km 19?Lol
Ga ada yg motoin seeh wong kompoinya sama bus sahabat dan truk pantura
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#9
Alhamdulillah selamat sampai dirumah kembali...
sedap euy touringnya..
4 jempol buat panitianya Thankyou1

TeRuCI kids
[Image: rcnLi.jpg]

TeRuCI Ladies
[Image: rcqfr.jpg]
0899 6707 802
0411-280-5000
PIN : 217E1127
Reply
#10
Mantaaap...nunggu yg lain deh foto2nya
salut buat kerja keras panitia....ThumbupThumbup
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#11
rame euy...
jadi kangen konvoy.. Drool
| abie - T.0038 | a simple mind.. |

 
Reply
#12
alhamdulillah....dah selamat juga ampe rumah.....YessYess
Reply
#13
alhamdulillah dah sampe...
pweghel2x..
tapi puazzzzz....
thx to all panitia...
Reply
#14
pegel mana sama yg nyupir dari jam 2 pagi sampai jam 18.00? Evil_lol
Oom Noeroel, kok saya nyari Ciwedey di peta ga ada ya? Adanya Ciwidey :p
ciput|TeRuCI-003|0811853253|PT VISI DUNIA HIJAU
FB TeRuCI
Reply
#15
pweghelan dorong mobil ke ciwidey...
trus dorong balek jakarta lagee...
Reply
  
  • 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • ...
  • 10
  • Next 


Forum Jump:


Users browsing this thread:
4 Guest(s)