Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[KOPDAR] Munas TeRuCI 2013
#16
LoveshowerLoveshowerLoveshower
Tedie | TeRuCI 0606 | Blackbear1805@gmail.com | 08121886660

Reply
#17
Line-Up
Marbun S T-0423
TeRuCI-0423
Terios Rush Club Indonesia
Larsen
Reply
#18
At up up up SEMAKIN RUKUN GrouphugMUNAS 2013
**SALAWASNA
Farid AS T-0772 Bandung Raya
085318332345 Pin 2a9b5db7
Reply
#19
InsyaAllah hadir...

Arifin T-0262
MZ Arifin - 0262 - Silver RuSH B 8805 OY - 08129925192
Reply
#20
Alhamdulillah bisa hadir walaupun cuma kebagian salaman sebelum bubar Evil_lol
Tedie | TeRuCI 0606 | Blackbear1805@gmail.com | 08121886660

Reply
#21
(10-07-2013, 01:54 PM)Black_bears Wrote: Alhamdulillah bisa hadir walaupun cuma kebagian salaman sebelum bubar Evil_lol
Oh ya? sayang saya cabut pas habis break makan siang..
Jadi kita ga ketemu nih.. mudah2an bisa ketemu pas MTT yak,,,

*kebagian makanan/kue ga?
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#22
Jiah! Kan udah dikasih tau kebagian salaman aja om. Masa harus sampe diperjelas lagi sih om? :)


Sent by carrier pigeon
Lui | TeRuCI - 0734
Reply
#23
(10-07-2013, 11:12 PM)sh00t Wrote: Jiah! Kan udah dikasih tau kebagian salaman aja om. Masa harus sampe diperjelas lagi sih om? :)


Sent by carrier pigeon

Hehehe biar blio nyesel, Knp dtg terlambat... Tongue
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#24
Tapi kayaknya gak ada penyesalan dari raut mukanya tuh om. :)


Sent by carrier pigeon
Lui | TeRuCI - 0734
Reply
#25
(10-08-2013, 06:05 AM)sh00t Wrote: Tapi kayaknya gak ada penyesalan dari raut mukanya tuh om. :)


Sent by carrier pigeon
Hahahaha oom Lui bisa aja Tongue_smilie
Ya ane nyeselnya oom Lui gak jadi bawa martabak...Evil_lolEvil_lol
Tedie | TeRuCI 0606 | Blackbear1805@gmail.com | 08121886660

Reply
#26
Belom jualan om kalo jam segitu. Next time munasnya musti malam baru ane bawain. :)


Sent by carrier pigeon
Lui | TeRuCI - 0734
Reply
#27
(10-08-2013, 10:41 PM)sh00t Wrote: Belom jualan om kalo jam segitu. Next time munasnya musti malam baru ane bawain. :)


Sent by carrier pigeon

Nunggu munas mah dua taon lagi
Kelamaan, diparanin ajah Lol
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#28
Masalahnya Om Teddynya gak mau datengin ane sih om. Maunya dia ane yang suruh samperin dia. Padahal kalo dipikir" yang butuh martabaknya kan dia bukan ane. :)


Sent by carrier pigeon
Lui | TeRuCI - 0734
Reply
#29
(10-09-2013, 02:57 PM)sh00t Wrote: Masalahnya Om Teddynya gak mau datengin ane sih om. Maunya dia ane yang suruh samperin dia. Padahal kalo dipikir" yang butuh martabaknya kan dia bukan ane. :)


Sent by carrier pigeon

Hahaha
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [FR] Munas TeRuCI, Karawang, 11-Nopember-2017 ndang268 9 5,615 11-15-2017, 08:43 PM
Last Post: ndang268
  [UNDANGAN] MUNAS TeRuCI, Karawang, Sabtu 11 November 2017 prahmono 6 5,262 11-11-2017, 08:09 PM
Last Post: Luqman1341
  MUNAS TeRuCI, Bogor, Minggu 1-Nov-2015 ndang268 81 20,079 11-04-2015, 04:16 PM
Last Post: Kang Aher
  Bukberdppter2013-2015 (Buka bersama DPP TeRuCI 2013-2015) ndang268 6 2,524 07-12-2014, 10:08 AM
Last Post: frenni_adams

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)