Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
FR Touring Rumah Strawberry Lembang Bandung 15 Nopember 2014 EO Chapter Bekasi
#1
Assalamualikum wr wb

Salam sejahtera buat kita semua

Salam Touring
Syukur Alhamdullilah kita panjatkan ke khadirot Alloh SWT bahwasannya kita tanggal 15 Nopember 2014 kemaren Alhamdullilah sudah menyelesaikan kegiatan T3 (Touring Tektok TeRuCI) *lorikOmArnast* ke Rumah Strawberry Lembang - Bandung (EO Chapter Bekasi) yang diikuti oleh beberapa Chapter dan PM dari ID yang 1 digit sampai yg baru joint member...Luarrrr biasaaa antusiasnya...


Diawali pada Jam 07.00 WIB
Seluruh PM yang hadir bersama keluarga berkumpul di tikum Rest Area KM39 sekitar 55 KR memadati luasnya area Rest Area dari berbagai chapter


Chapter Tegal
1. Om Zifar 0888
2. Om Jifat 0783


Chapter Bogor
3. Om Goestav 0822
4. Om Odjie  0911


Chapter Tangerang
5. Om Yunihar 1169
6. Bunda Camara 1137
7. Om Budi Sunarto 0899
8. Om Abdie 0323
9. Om Djalu 0979


Chapter Banten
10. Om Antonio 1148


Chapter Depok
11. Om DB Kumpok 0285
12. Om ManE 0825
13. Om Bujaw  0320
14. Om Al    1052
15. Om Yudhi  1188
16. Om Daniel 0170

Chapter Bekasi
17. Om Wayan Budi 0627
18. Om Cholik 0660
19. Om Joko 0919
20. Om Andri 0937
21. Om Sanusi 0988
22. Om Aher 1008
23. Om Yusuf 1013
24. Om Dwidjo 1014
25. Om Sumedi 1055
26. Om Bambang 1115
27. Jeng Titie 1117
28. Om Poer 1125
29. Om Yogo 1171
30. Om Miftah 1175
31. Om Mamad 1176
32. Om Roni 1142
33. Om Sartono 0973
34. Om Rustandi 0965
35. Om Lilik 0442
36. Om Mega 1082
37. Om Yono 0021
38. Om Reza 1187
39. Om Amir 0950
40. Om Budhi Bravo 0321
41. Om Gofan 1192
42. Om Boim 0203
43. Om Indra 0777
44. Om Harry P 0733
42. Om Hadi 1143
46. Om Agung 0183
47. Om Syaefulloh 0746

Jakarta + DPP
48. Kumpus Verly 0588
49. Om Fahry 0279
50. Jeng febby 0992
51. Om Frenni 1041
52. Om Tikno 1160
53. Om Arif Orca 0224
54. Om Arnast 0597
55. Om Dian 1005
56. Om Jerry Chandra 1182
57. Om Budi Winarko 1198

Plus Om Ndang 0098 dan Om Noeroel 0148 melepas rombongan di Tikum RA 39



Pembagian Group Touring, pembagian stiker, pita dan menu makan juga peraturan dan tata cara touring yg disampaikan
Om Andri 0937 di Tikum, ada juga yang ngoprek antene rakom sebelum brangkat menuju TKP....






Pembagian group Touring dibagi 4 Group Alfa(pita merah), Group Bravo (hijau), Carly (Biru) dan Delta(Kuning)
Group Alfa     RC : Om Andri 0937, Sweeper  Om AHer 1008

Group Bravo  RC : Om Goestav 0822, Sweeper Om Frenz 1041

Group Carly   RC : Om Boim  0203 , Sweeper Om Daniel 0170

Group Delta   RC : Om Budhy 0321 , Sweeper Om Lilik 0442

Jam 08.00 Group Alfa bergerak menuju Tikum 2 Exit toll Padalarang diikuti 3 group berikutnya




Jam 10.30 WIB rombongan sampai di Bumi Parahiyangan Padalarang Bandung yang disambut oleh Chapbaraya


58. Om Farid  0772
59. Om D4NK  0808
60. Om Roni 0554
61. Om Wawan 0893
62. Om Heri 1051

Photo keluarga di Bumi Parahiyangan Bandung sebelum berangkat ke TKP...





Lanjut...
Sekitar pukul 11.30 WIB rombongan memasuki area parkir Rumah Strawberry dibantu oleh Kumbaraya yg langsung turun mengarahkan jalur kendaraan dipersimpangan jalan.....T.O.P salut buat Kumbaraya aka Om Farid dan jajarannya



Semua KR memadati lahan parkir yg tersedia di TKP yang sudah disambut sama

63. Kang Ujang 0105
Yang sudah jauh jauh menyempatkan hadir dari Indramayu...
Mantap nih juragan Dramayu yang langsung mengabsen dan mengabadikan para peserta touring





Best Regard,

Kang Aher T-1008
Chafter Bekasi
081314652260
Reply
#2
Lanjut lagi....

Persiapan sudah tersedia ketika sampai di TKP terima kasih buat Rumah Strawberry dengan kesigapan management disana segala sesuatu sudah siap Panggung, tenda, kursi penyanyi sound system semua sudah ready....makasih

Acara demi acara digelar yg dimeriahkan oleh MC kondang Abang Goestav 822 dan Jeng Titie 1117 sebagian memorial di acara Touring Rumah Strawberry







Acara demi acara kami lalui tanpa ada hambatan

Ditengah acara ada juga yg merapat ke TKP

64. Ji Oyi 0048
65. Om Ciput 0003




16.00 WIB acara selesai rombongan kembali line up persiapan melalui jalur Lembang - Ciater - Subang - Purwakarta - Toll Purbaleunyi masuk toll sadangb- Toll Cikampek dan berpisah di RA 72 Toll cikampek kembali ke rumah masing masing sekitar pukul 22.00 WIB karena perjalan sempet diguyur hujan lebat....

Demikian sekedar ulasan atau report selama Touring Rumah Strawberry yg dilaksanakan 15 Nopember 2014

Sekali lagi kami dari Panpel mengucapkan banyak terima kasih kepada semua RR TeRuCI yg sudah mendukung acara ini sehingga bisa berjalan lancar dan tanpa hambatan


Sukses buat TeRuCI moga kedepan makin guyub....guyub...dan...guyub

BROVO TeRuCI..... kita tunggu Touring dan Event selanjutnya


Wassalam
Mohon maaf bila ada RR yg belum tertulis

Kumpulan Photo


Edisi Jempol



















Edisi iseng















Best Regard,

Kang Aher T-1008
Chafter Bekasi
081314652260
Reply
#3
Photo keluarga


















Edisi joget











Best Regard,

Kang Aher T-1008
Chafter Bekasi
081314652260
Reply
#4

ijin copas ke web yak..
nDang - 0098
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#5
sudah di upload di web yak...
manta neeh FRnya.... serasa ikut touring langsung
nDang - 0098
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#6
Makasih Om Ndang...
Best Regard,

Kang Aher T-1008
Chafter Bekasi
081314652260
Reply
#7
Yeeeesssss.......................
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#8
sama2.... om sekbek.... :)
nDang - 0098
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#9
Ga bisa liat dr si sony hiks...
TeRuCI-0888
Chap-TePo'S

"Jangan memberikan janji lebih tapi berikanlah lebih dari apa yang telah engkau janjikan"
Sent by WhiteRush
Reply
#10
Malam Om
Bukan dari Soni aja Om ...sama si Samsul juga ngak bisa dilihat
Best Regard,

Kang Aher T-1008
Chafter Bekasi
081314652260
Reply
#11
Pagi om. Sama om dari elji juga gak bisa.
Lui | TeRuCI - 0734
Reply
#12
Bukan web teruci (www.teriosrush.net) bisa dari gadget dan ada gambar nya kok....
nDang - 0098
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#13
Buka Web .....siap ModNdang
Best Regard,

Kang Aher T-1008
Chafter Bekasi
081314652260
Reply
#14
Numpang eksis oom&jeung








 
TeRuCI-0888
Chap-TePo'S

"Jangan memberikan janji lebih tapi berikanlah lebih dari apa yang telah engkau janjikan"
Sent by WhiteRush
Reply
#15
Mantap om Zipar.....
nDang - 0098
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [PIC] Teruci ka Lembang (28-01-2012) noeroel 29 98,475 02-03-2012, 11:26 AM
Last Post: Margo

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)