Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Touring Tek Tok Ciayumajakuning 7 Maret 2015
#1
Dear DPP Teruci serta Rekan-rekan Teruci tercinta...

Demi mengisi kekosongan jadwal Touring Teruci di Bulan Maret 2015 sekaligus untuk memenuhi keinginan rekan-rekan yang ingin merasakan nikmatnya Pindang Gombyang Panorama Indramayu, Wisata Belanja Batik Trusmi Cirebon, mengunjungi Kerajinan Kerang Cirebon serta lezatnya Satap Durian Sinapeul Majalengka (pilihan bagi rekan yang menginap).

maka kami keluarga Chapter Ciayumajakuning mengundang rekan-rekan Teruci seantero jagad raya untuk memeriahkan touring kecil kami (Touring Tek Tok), yang Insya Allah akan diadakan pada :
  • Hari dan tanggal : Sabtu, 7 Maret 2015
  • Tujuan : Indramayu, Cirebon dan Sekitarnya
 
  • Acara : 
  1. Pindang Gombyang Panorama Indramayu
  2. Wisata Belanja Batik Trusmi Cirebon
  3. Wisata Kerajinan Kerang
  4. Santap Durian Sinapeul Majalengka (Pilihan bagi rekan yg menginap.
  • Biaya : Bayar ditempat sesuai dengan jumlah yang dipesan.​
  • Titik Kumpul : Rest Area KM 39 Tol Jakarta - Cikampek Pukul 07.00 WIB
  • Rundown Acara :
  1. 07.00 - 07.30 : Titik Kumpul di KM 39 Tol Jakarta - Cikampek dan pembagian group konvoi.
  2. 07.30 - 10.30 : Perjalanan menuju Indramayu
  3. 10.30 - 13.00 : Istirahat, makan siang pindang gombyang Indramayu, Sholat, serta ramah tamah seluruh peserta touring.
  4. 13.00 - 14.30 : perjalanan ke Cirebon
  5. 14.30 - 15.30 : Wisata Kerajinan Kerang Cirebon
  6. 15.30 - 18.00 : Wisata Belanja Batik Trusmi Cirebon
  7. 18.00 - 19.30 : Sholat dan makan malam
  8. 19.30 - selesai : perjalanan pulang ke Jakarta
Kami juga akan mengakomodir rekan-rekan Teruci yang ingin bermalam di kota Cirebon dan sekitarnya dengan menyediakan hotel dengan berbagai pilihan kamar. untuk hotel dan rate kamar akan kami informasikan lebih lanjut.

acara ini terbuka untuk rekan-rekan Teruci dimanapun berada.

Be there, Don't Miss it..
Let's Write Down Our New Story..

Contact Person :
Odjie T 0911 0899933627
Rezza T 1131 085224479371

Regards,
Keluarga Teruci Chapter Ciayumajakuning
-----------

Line up..
  1. Kang Ujang T0105
  2. Odjie T0911
  3. Fajar T0580
  4. Rezza T1131
  5. Donny T1216
  6. Euis Supriatin T0447
  7. Tante Sonia T0561
  8. Fuad Hasan T1222
  9. Khairul Umam T1213
  10. Antoniousgt T0078
  11. Wahyu T1201
  12. Jerry T1182
  13. Fren T1041
  14. Adank Chapbaraya
  15. Roni T554 Chapbaraya
  16. Om Gustav T0822
  17. Jifathur (Kumendan Chaptepos) T785
  18. Om Dipa (Chaptepos)
  19. ........ Lanjuuutt.. up up up..
​

 

 

 
Rezza 1131
Reply
#2
Mantap......

Udah dibikin jadinya headline yak...
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#3
yang touring....
yang touring....
yang touring....

 

 
Tedie | TeRuCI 0606 | Blackbear1805@gmail.com | 08121886660

Reply
#4
Tektoknya ajib nehhhh....

Tektoknya ajib nehhhh....
.: RobbyDP - 0404 :.
BlackTe B 1841 BFM
WhiteHaerohi B 1431 BIZ
Tangerang Chapter

Reply
#5
Mantap...
Ayo buat yg waktu nya sempit Tapi pengen ngerasain Turing...
Ajib acara nya, mantep lokasi yg mo dikunjunginya...
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#6
sepertinya lewat dulu deh..... 

 
.: RobbyDP - 0404 :.
BlackTe B 1841 BFM
WhiteHaerohi B 1431 BIZ
Tangerang Chapter

Reply
#7
Wah ga Aci nih SeHuTang ga ikutan, Kurang rame....
Silakan om dikondisikan yg terbaik...
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#8
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#9
Mudah2an bisa merapat
T-0279 | YD0RKF
Member of Jakarta Legioners
Reply
#10
Sekalian ajakin jeung echa yg lg melipir dibetawi tuh
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#11
Insya Allah Bisa Merapat, dan mudah2an dikasih sehat
sekalian mau kenal sama sedulur sedulur kalau misalnya jadi ini jd touring mobil pertama

 
=========================================
Wallahu Musta'an

Regards
Lucky. K  |  T1224  |  B 1059 TIH
0812 210 6788  |  08777 115 1123  |  283CB1D6  l  www.msi-trans.com

Argue1
Reply
#12
Mantap....
Om lucky gabung, makin rame nih...
Om lucky monitor di WAG yak, utk detailnya... Biar ga ketinggalan konvoy. .

Sekalian sundulllll
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#13
"WAG" tuh whatsapp group ya Om? hehehehehehe
kalau tdk keberatan bolehlah untuk admin di invite ke no wa ane di 087771151123

tp kalo artinya salah mohn di beri pencerahan nih arti dari WAG

#sorry nih newbie

 

=========================================
Wallahu Musta'an

Regards
Lucky. K  |  T1224  |  B 1059 TIH
0812 210 6788  |  08777 115 1123  |  283CB1D6  l  www.msi-trans.com

Argue1
Reply
#14
betul om, whatsapp group.
udah saya add ya...
enjoy.. :)
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#15
Enjoy ajaaa ...malam om momod

Frenz T1041
YD0PZR | JZ09JYJ

Salam Touring,
Frenni Adams T-1041
Jakarta
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Touring Milad Chaploks ke-6 & Milad Chapbaraya ke-8, Ciwidey 7-8 November 2015 boejhaw 13 5,334 12-13-2015, 01:09 AM
Last Post: ndang268
  Touring Sejarah Linggarjati, Bekasi 7-Nov-2015 ndang268 49 15,540 12-08-2015, 01:07 PM
Last Post: Om Ega Yudha
  Touring Gabungan JOA Jepara, ChapSemar 18-Oktober-2015 ndang268 3 2,465 10-17-2015, 05:27 PM
Last Post: zipar888
  [SHARE] FR TeRuCI Goes To Citumang (Pangandaran), Chap Ciayumajakuning 9 - 11 Oktober 2015 REZZA AFRIZAL 6 2,915 10-15-2015, 05:01 PM
Last Post: Black_bears
  [KOPDAR] Touring Ketep Pass TeRuCI Chapter Semarang 31-Mei-2015 ndang268 7 3,892 06-11-2015, 03:55 PM
Last Post: mas aden
  [INFO] Line Up Kaos Touring Bengkulu 29Mei - 2Juni 2015 ndang268 3 2,404 05-13-2015, 11:08 PM
Last Post: ndang268
  FR Touring KLC Jepara 7-8 Feb.2015 indraafandi 7 2,449 02-17-2015, 10:03 PM
Last Post: ndang268
  Touring Tanjung Pasir (29 Maret 2014) ndang268 39 9,534 04-01-2014, 10:14 AM
Last Post: Ocis

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)