Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Undangan] Acara Padamu Negeri di MetroTV (04/04/08)
#1
Eh kita dapat undangan tampil narsis di TV lagi nih. Di MetroTV, u/ acara Padamu Negeri, Jumat 04/04/08 jam 13.00 WIB. Kuota 10 orang.

Dress code: SERAGAM! Yess

Ini gw kopipas undangannya:
-------------------------------------------------------------------------------------
Jakarta, 27 Maret 2008

Kepada Yth :
M.”Ciput” Putrawidjaja
Ketua Umum TERUCI
di tempat

Perihal : Undangan untuk berpartisipasi dalam program Padamu Negeri

Dengan hormat,
Bersama dengan surat ini, kami mengundang bapak/ibu dari TERUCI sebanyak 10 (sepuluh) orang untuk berpartisipasi sebagai peserta dalam program Padamu Negeri Metro TV.

Program Padamu Negeri adalah sebuah program regular Metro TV, berformat variety talkshow. Dalam setiap episodenya Padamu Negeri selalu menghadirkan 3 (tiga) cluster/kelompok dan 2 orang panelis dari berbagai latar belakang, untuk ikut menyatakan pendapatnya tentang tema tertentu, dalam suatu survey interaktif. Hasil dari survey interaktif tersebut kemudian akan langsung dimunculkan di layar TV dan didiskusikan oleh cluster dan panelis. Acara ini dipandu oleh Fifi Aleyda Yahya.

Oleh karena itu, kami mengundang bapak/ibu dari TERUCI, untuk berpartisipasi sebagai anggota cluster/kelompok dalam program Padamu Negeri :
Tema: Memperbaiki Jalan, Menyelamatkan Jiwa Manusia”
Kerusakan infrastruktur jalan belakangan ini sudah menjadi persoalan yang amat mengganggu para pengendara, baik roda dua maupun roda empat. Jalan berlubang dengan ukuran kerusakan yang tidak bisa ditolerir lagi seolah menjadi bagian dari carut marut sarana transportasi yang dirasakan rakyat kebanyakan. Ada 45 ruas jalan di jakarta yang rusak. Akibatnya tidak sedikit dari meraka yang menjadi korban. Terkait dengan persoalan tersebut, langkah-langkah strategis apa yang seharusnya dilakukan pemerintah untuk mengatasi persoalan tersebut?Apakah dana menjadi persoalan?atau perlu pemerintah baik pusat maupun daerah harus menyertakan pihak swasta untuk memperbaiki infrastruktur jalan?
Cluster/Kelompok: A TERUCI & PPMKI (Pengendara Roda Empat)
B Pengendara Roda Dua
C Polantas
Hari/Tanggal: Jumâ€at, 4 April 2008 pukul 14.00 WIB,standby jam 13.00 WIB
Lokasi: Grand Studio Metro TV, Lt. 3
Jl. Pilar Mas Raya Kav. A-D Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat

Demikian surat undangan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Hari Riyadi
Produser
Konfirmasi :Lina (0818 685 768); Pakaian Bebas & rapih, bersepatu
---------------------------------------------------------------------------------

Langsung gw buka nih pendaftarannya dan ditutup begitu kuota tercapai.

1. Ciput 0003
2. (lanjut)
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#2
1. Ciput 0003
2. Iguest88 00000158
Agus ManKuTang
08170044530 sms aje yeee...
0158
Need a chemical solution?
Reply
#3
Thread_up
tumben sepi
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#4
Yang ikutan :

1. Ciput 0003
2. Iguest88 00000158
3. Hanny - 0010
H 4 NY = TERUCI - 0010
Reply
#5
Yang ikutan :

1. Ciput 0003
2. Iguest88 00000158
3. Hanny - 0010
4. Noeroel - 0148
M. Nurhadi~0148~Cikarang~08.577.566.2407.
Reply
#6
Kok sepi ya ? Ane ikutan deh...
Yunita Sidauruk / TERUCI 0139 / RUSH G RED B 1652 WX
sidauruk21@yahoo.com / 0811100163
http://yunitasidauruk.multiply.com

Reply
#7
Yang ikutan :

1. Ciput 0003
2. Iguest88 00000158
3. Hanny - 0010
4. Noeroel - 0148
5. Yunita Sidauruk - 0139
M. Nurhadi~0148~Cikarang~08.577.566.2407.
Reply
#8
Yah..... jam kerja sih ...... Kagak bisa ikutan bossss......
ANTONIUS GT'S / TERUCI-0078 / WHITE-0048
HP : 08129497335 ; 08118503564
WHITE TERIOS TX/AT B.316.GNA
LINTAS SERPONG-CILEUNGSI
Reply
#9
antoniusgt Wrote:Yah..... jam kerja sih ...... Kagak bisa ikutan bossss......

Bolos sekali sekali nape boss Yeehaa
Yunita Sidauruk / TERUCI 0139 / RUSH G RED B 1652 WX
sidauruk21@yahoo.com / 0811100163
http://yunitasidauruk.multiply.com

Reply
#10
Yang ikutan :
1. Ciput 0003
2. Iguest88 00000158
3. Hanny - 0010
4. Noeroel - 0148
5. Yunita Sidauruk - 0139
6. Arsil Azim - 0016
TeRuCI 0016
_B 709BF
0811126979
Reply
#11
sidauruk23 Wrote:
antoniusgt Wrote:Yah..... jam kerja sih ...... Kagak bisa ikutan bossss......

Bolos sekali sekali nape boss Yeehaa

Yess contoh TeRuCI yg baek neh... jarang2 nih narsis di tipi ada ladies-nya Lol

Ayo, yg lainnya mana nih? Yg jagoan mbolos mana nih? Dodi? Yeppy? Yono? Kaleng cet? Rais?
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#12
arsil azim Wrote:Yang ikutan :
1. Ciput 0003
2. Iguest88 00000158
3. Hanny - 0010
4. Noeroel - 0148
5. Yunita Sidauruk - 0139
6. Arsil Azim - 0016
7. Michael Gading - 0131
Michael Gading
Toyota Rush Hitam
B 669 MJ
Teruci 0131
HP : 0816 1922 138
Kiss
Reply
#13
Kalo kelebihan quota gemana...?
pengen ikutan tapi tentave, so jadi penggembiara aja dulu deh...Greenribbon
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#14
wuaduh , jam kerja itu Sad gimana ya .. mmmmm.... boleh deh

gue bolos juga jam orang2 pada jumat'an hehehe

Yang ikutan :
1. Ciput 0003
2. Iguest88 00000158
3. Hanny - 0010
4. Noeroel - 0148
5. Yunita Sidauruk - 0139
6. Arsil Azim - 0016
7. Michael Gading - 0131
8. Rais - 0128
私のガールフレンド。 しかしだれか。 そしてか。 そしていつか。 ha。。ha。。ha。。ha

-=sHo=-
-=BLaCK TeRrY 8436 BH=-
-= 0818-710933 atau 0819-804900 , 021-99929342 =-
to join klik http://teriosrush.net/joomla/# (Join TeRuCI)
Reply
#15
Acaranya kan nggak online ya om?........
M. Nurhadi~0148~Cikarang~08.577.566.2407.
Reply
  


Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)