Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
TUMPLEK BLEK again (poto2 di hal. 6)
#1
maap om komandan.,.buat thread baru..bis ga diupdate n da OOT c yg sebelumnya..

langsung ja..jadi kapan ne??ngmpul dimana??

saya bs 2-2nya..tapi harus ngambil yg mana ne??mhon om?dibantu...

ngmpul dimana ya??jam brapa pula..o ya om..

saya liat tuh semua event di JCC..takut ga dapet parkir...bulutangkis,terus ap lagi gt liat di tv...Devil

jadi???

kumendan Wrote:Klik halaman 6 u/ liat foto2nya

LuminouZ


Deluxe Car Lighting



08568203678-Andre
Teruci 0057
Thumbup Thumbup
Reply
#2
Bulutangkis kapan sih? Dr tgl 10 jg ya?
Setau gw Indonesia tandingnya br hari minggu, so mending dtg hr sabtu lah gw.. Daripada daripada.. Hehehe..
« Çäh¥Ø - Teruci 0004 .:|:. SilveRush S M/T B2030OO »
Reply
#3
Iya....hari Sabtu aja, Hari Minggu nya Jam 11 siang ke BSD Junction. KopDar ama Chap Tangers..
Agus ManKuTang
08170044530 sms aje yeee...
0158
Need a chemical solution?
Reply
#4
ok..jadi hari sabtu ya om2 smua???ngmpl dimana??langsung aj??om cesan mana ya???*tengok-tengok*
secara enakan konpoi..hehehe...kan deket tuh pluit..sama yg di dket KFT kemaren sapa ya???yg nganterin saya pulang dari jalanan yg tak tau arah.awkakka...

iya om,..da gt komputek...(WCG) ad juga di JCC..pameran RUmah jg mpe tgl 11..jadi jam brp om??

LuminouZ


Deluxe Car Lighting



08568203678-Andre
Teruci 0057
Thumbup Thumbup
Reply
#5
gw sabtu...tapi siang kayanya...masih belum ada kepastian disuruh ikut seminar ato ngga...
Regards,

David
Teruci - 0015
Reply
#6
Sabtu jam 10, di lonsay? Tongue_smilie
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#7
Jam 9 deh, takut gak dpt parkir nih..
Tumplek bleknya sendiri buka jam 9 lho..
« Çäh¥Ø - Teruci 0004 .:|:. SilveRush S M/T B2030OO »
Reply
#8
waduh! menkeu minta dianter dulu ke sekolah anak2 gw nih. Ya udah diliat tar deh. Eh pake seragam apa bebas enaknya?
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#9
ciput Wrote:waduh! menkeu minta dianter dulu ke sekolah anak2 gw nih. Ya udah diliat tar deh. Eh pake seragam apa bebas enaknya?

Bebas aja kali Ndan, secara "baju perang" Teruci panas bangetEvil_lolEvil_lol
Agus ManKuTang
08170044530 sms aje yeee...
0158
Need a chemical solution?
Reply
#10
Iye bebas aja bajunya.. Puanass lho..,
Ya dah terserah aja pd mo dtg jam brapa kalo gw pribadi sih target jam 9 dah disana..
« Çäh¥Ø - Teruci 0004 .:|:. SilveRush S M/T B2030OO »
Reply
#11
deastle_1504 Wrote:ok..jadi hari sabtu ya om2 smua???ngmpl dimana??langsung aj??om cesan mana ya???*tengok-tengok*
secara enakan konpoi..hehehe...kan deket tuh pluit..sama yg di dket KFT kemaren sapa ya???yg nganterin saya pulang dari jalanan yg tak tau arah.awkakka...

iya om,..da gt komputek...(WCG) ad juga di JCC..pameran RUmah jg mpe tgl 11..jadi jam brp om??

corri brooo , g ga bisa pegi ndre , mesti benahin kamar mo dibongkar soalnya .. pan dah mo merrid haaha .. tp liat nti deh gimana enaknya otree.. ciaoo , g telp lo ape lo telp gue aje ? hehehe . yg asik asik aje dehh heuheuehueu ..
私のガールフレンド。 しかしだれか。 そしてか。 そしていつか。 ha。。ha。。ha。。ha

-=sHo=-
-=BLaCK TeRrY 8436 BH=-
-= 0818-710933 atau 0819-804900 , 021-99929342 =-
to join klik http://teriosrush.net/joomla/# (Join TeRuCI)
Reply
#12
deastle_1504 Wrote:ok..jadi hari sabtu ya om2 smua???ngmpl dimana??langsung aj??om cesan mana ya???*tengok-tengok*
secara enakan konpoi..hehehe...kan deket tuh pluit..sama yg di dket KFT kemaren sapa ya???yg nganterin saya pulang dari jalanan yg tak tau arah.awkakka...

iya om,..da gt komputek...(WCG) ad juga di JCC..pameran RUmah jg mpe tgl 11..jadi jam brp om??

hadirr dreee.. gw bsk di kantor neh.. setelah jam 2 baru bisa kesono hehehehe... Evil_lol
Herman/Cesan - TERUCI 005 - 0811961193/68027193
Yg mau "Bayar apa aja" BCA 0696061666 Herman.. hehe

Reply
#13
jadi jam 2 an lo kesono san ? hehehe gut day capucino deh ... ntar g nunggu frnya aja deh
私のガールフレンド。 しかしだれか。 そしてか。 そしていつか。 ha。。ha。。ha。。ha

-=sHo=-
-=BLaCK TeRrY 8436 BH=-
-= 0818-710933 atau 0819-804900 , 021-99929342 =-
to join klik http://teriosrush.net/joomla/# (Join TeRuCI)
Reply
#14
gw jam 12 deh..mobil br ngangur jam 12...
Reply
#15
Gw besok pagi jam 8 antar Menkeu ke sekolah anak2 dulu, langsung meluncur ke TKP! Jam 9 ya Cah? Dimana?
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  wacana: otobursa tumplek blek taufik_surinegara 7 2,453 03-15-2010, 05:22 PM
Last Post: ciput
  Kopdar Nongkrong Bareng di OtoBursa - Tumplek Blek 2 - 3 Mei 09 B2030OO 88 23,898 05-06-2009, 08:26 PM
Last Post: ciput
  Acara Tumplek-Blek Otomotif 10-11 Mei 2008 ricky haridho 48 11,737 05-04-2008, 03:36 AM
Last Post: ramlihamlet

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)