Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Touring duonggg
#1
Dalam rangka menyambut bulan puasa, kita touring yookkk...(apa hubungannya?)
enaknya kemana ya?
Pangandaran?
ke pinggiran Bandung? (jangan kota Bandungnya...nambahin macet)
atau ada ide lain???
Agus KuTangBekas 00158
08170044530 WA aje yeee...
0158
Need a chemical solution?
Reply
#2
Hayu..... !!!!!
Waktu juga harus dipikirin neeh, pan anak2 udh pada masuk sekolah..
*kagak seru kalo touring gak ngajak rombongan orkes kekekekek !!!!
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#3
sekalian aja dipantai...
plus 17an..
ada tarik tambang
bakiak tandem
ane punya peralatan tempurnya nih...
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#4
iye di Pantai,.liwat Serang buat Promosi nyebrang selat ngga sekalian nengokin
TeRuCI-0206
Reply
#5
setubuh klo ke pantai....
seru nih... wkwkwk...
kopdar skalian aja....
Ryan Adhitya Darmawan | 08122867145
TeRuCI-0194
Chapter Semarang
Toyota All New Kijang Innova
H 9071 AP
Reply
#6
Udah dipikirin kok sama Oom Mario tuh... tinggal cari ide lebih riil-nya aja. Gimandang? Big Grin
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#7
Cursing1
uch bikin ngiri aja..jadi BT........Huh
TeRuCi 0180
Black TerI Adv. BG 1781 MI

Palembang Room



0813-23790099
Reply
#8
ivan Wrote:Cursing1
uch bikin ngiri aja..jadi BT........Huh

Kalau touringnya ke Palembang ngak ngiri lagi khan?
TeRuCI 0210 | JZ 10 LCJ
Reply
#9
Sutjipto Wrote:
ivan Wrote:Cursing1
uch bikin ngiri aja..jadi BT........Huh

Kalau touringnya ke Palembang ngak ngiri lagi khan?

Ini juga udah diusulin sama Antoniusgt looh... jadi bisa u/ opsi nih Lol
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#10
ciput Wrote:
Sutjipto Wrote:
ivan Wrote:Cursing1
uch bikin ngiri aja..jadi BT........Huh

Kalau touringnya ke Palembang ngak ngiri lagi khan?

Ini juga udah diusulin sama Antoniusgt looh... jadi bisa u/ opsi nih Lol

Serius nih, Ndan? Tadinya saya cuma bermaksud bercanda sama Ivan. Lol
TeRuCI 0210 | JZ 10 LCJ
Reply
#11
hahaha.. giliran usulnya diakomodir om tjipto malah ngeper Lol
dah lah, deket2 aja, ke anyer kek..
wassalam,
oyi kresnamurti 0048 | o8i2-958-i6444 | 763F1A2B
http://kaffahshots.wordpress.com | jatibening bekasi 17421
›› TeRuCI Bekasi, Click here! ‹‹
Reply
#12
ke Bandung dah pernah
ke Ciater juga udah
ke Anyer udah
tinggal ke selatan nih.. Ciapus, Bogor? Big Grin
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#13
Enaknya sih daerah yang adem, sejuk, seger udaranya. *halah* banyak maunya. Lol
TeRuCI 0210 | JZ 10 LCJ
Reply
#14
Thumbup1
gw setuju aja klo mo ke palembang..ada tuh tempat yg adem..5 jam dari palembang..nginep di vilanya aja:))

tp cari waktu yg panjang..apa pada cuti bareng...wkkkkkk...




neh vilanya


Cigar
TeRuCi 0180
Black TerI Adv. BG 1781 MI

Palembang Room



0813-23790099
Reply
#15
Daerah mana tuh Van..? Pagar Alam..?
Van pernah ke Danau Ranau gak..? sejuk juga tuh.. danaunya biru kayak air laut.
Ari Nuzul Fajri | T-0184
Reply
  


Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)