Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Touring duonggg
#46
kaleng.krupux Wrote:Pangandaran ajaaaah ...

*Tenjolapark gak ah .. udah bekas sih .. hehe .. no heart feeling ..

Ya udah... elo yak jadi PIC-nya... *gw ragu sih dia bisa Lol*
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#47
Franky Wrote:yeeee.... lagunye mo ke pangandaran si muke kaleng Smash
luh nanya dulu dikasih exit permit nya gwakkk ????
\
abie.... ada yang usul mo ke pangandaran tuh..... saran / masukkannya dwooonnkkk..........

waduh... udah lama ga masuk ke pangandaran om... Evil_lol
cuma lewat doang...
ga tau tuh om ujang gimana terakhir ke pangandaran...
besok ane berangkat lg ke batukaras nih... hehehe...
tp ada perlu dulu di bandung mungkin 1-2 hari di bandung...

kalo agustus kayanya ane ga bakala bisa ikutan tuh...
udah di booking sama keluarga ... ada 3 acara keluarga besar... Big Grin
| abie - T.0038 | a simple mind.. |

 
Reply
#48
uuuuuuuuupppppppppppppp....................
Reply
#49
ramlihamlet Wrote:uuuuuuuuupppppppppppppp....................

emang bisa ninggalin goreng2nya?
Agus ManKuTang
08170044530 sms aje yeee...
0158
Need a chemical solution?
Reply
#50
iguest88 Wrote:Kang, mau nitip Bioethanol ga?
Lumayan biaya ongkir buat ke Perdut.....Thumbup1

Eh iya tuh kang bawain dong 1 dus aja, duite ya titip lagi nanti...jgn lupa !!
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#51
abie Wrote:waduh... udah lama ga masuk ke pangandaran om... Evil_lol
cuma lewat doang...
ga tau tuh om ujang gimana terakhir ke pangandaran...
besok ane berangkat lg ke batukaras nih... hehehe...
tp ada perlu dulu di bandung mungkin 1-2 hari di bandung...

kalo agustus kayanya ane ga bakala bisa ikutan tuh...
udah di booking sama keluarga ... ada 3 acara keluarga besar... Big Grin

terakhir ke Pangandaran bulan Mei tapi itupun cuma berapa jam makan siang doang...sekedar penasaran berapa taun pasca tsunami pingin tau..gitu !
mampir aja atuh Abie bentaran...please !! kalo sempet surpey....
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#52
zankscms Wrote:terakhir ke Pangandaran bulan Mei tapi itupun cuma berapa jam makan siang doang...sekedar penasaran berapa taun pasca tsunami pingin tau..gitu !
mampir aja atuh Abie bentaran...please !! kalo sempet surpey....

oke deh om... ntar cobain mampir...
emangnya pd serius nih mau ke pantai ?
yg laen kayanya pd pengen ke gunung tuh.... cari yg dingin2... Big Grin

ke batukaras aja kalo mau... penginapan dibagi2 sih *kalo emang banyak yg ikutnya* tp untuk ngumpul2 lokasi ini paling enak...
cuma restoran ga kaya di pangandaran ...

ntar deh balik dr batukaras ane kasih report lagi..
| abie - T.0038 | a simple mind.. |

 
Reply
#53
touring Teruci AXnet seru kali yah . . .

di jalannya selang seling . . .
Herry | GGE | herry at axic-gowes dot com
Reply
#54
Sorry OOT diki, numpang yach om Agus.

Perasaan, elo dod yg ngutang kepiting ama gw dan kaleng krupux, kapan nich ? Gw ngga mau ngerti, pokoknya gw nagih kemenangan gw & kaleng krupux.
Gregorius Yeppy | T-0007
0821-77722200 | 0811-899072 (SMS/WA) | PIN BB : 2C019A35

ARJUNA JAYA MOTOR (Ex. LUMMOVA VARIASI) | Telpon : 021-4516364
http://www.arjunajayamotor.net
Reply
#55
Jadi ke Pangandaran? Mana nih KalengCet? Berani ga dia terima tantangan gw? Lha wong rakom aja ga berani beli kok nantangin konvoi jauh2 Lol Ngandalin GPS? Kasih daaah Lol
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#56
Kalengcet.....
bijimane neh, ente udah dikasih kepercayaan buat jadi EO neh....ayo dong diatur...ke Pangandaran juga okehhh
Agus ManKuTang
08170044530 sms aje yeee...
0158
Need a chemical solution?
Reply
#57
ciput Wrote:Jadi ke Pangandaran? Mana nih KalengCet? Berani ga dia terima tantangan gw? Lha wong rakom aja ga berani beli kok nantangin konvoi jauh2 Lol Ngandalin GPS? Kasih daaah Lol

ikut donk . . . (kalau waktu nya memungkinkan . . .)
Herry | GGE | herry at axic-gowes dot com
Reply
#58
yeppy Wrote:Sorry OOT diki, numpang yach om Agus.

Perasaan, elo dod yg ngutang kepiting ama gw dan kaleng krupux, kapan nich ? Gw ngga mau ngerti, pokoknya gw nagih kemenangan gw & kaleng krupux.

Frangky emang beraninya nagih gw sambil bawa pentungan tuh....rupanya dia punya utang janji di tagih ga berani nongol ehehe...
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
  


Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)