Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Rapat Akbar Pengurus
#1
tolong para pengurus tengok kesini yaaa

http://forum.teruci.org/showthread.php?tid=2652&pid=74101#pid74101

ada yang mau diundang lagi selaen pengurus????
apa ada masukan, menyambut ulang tahun kita yang pertama nih..
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#2
taufik_surinegara Wrote:tolong para pengurus tengok kesini yaaa

http://forum.teruci.org/showthread.php?tid=2652&pid=74101#pid74101

ada yang mau diundang lagi selaen pengurus????
apa ada masukan, menyambut ulang tahun kita yang pertama nih..

pas mau klik buka linknya...dibilang NO ENTRY WORK IN PROGRESS...Ugly_lol
www.facebook.com/mugensartoto


TERUCI - 0209
===MIDNIGHT BLACK TS EXTRA===
Reply
#3
Maaf om.. link itu hanya bisa diakses oleh pengurus sepertinya..
Sliced_lol
Ari Nuzul Fajri | T-0184
Reply
#4
sebagai warna club yang baik, kita tunggu aja kahabar dari pembesar-pembesar kita.
Yakin kok ,pasti baik utk kita hehehehe Yess
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#5
Om toto khan juga pengurus lagi di karang taruna wakakaka... *kaabbuurrrr* Angry_hit
Sexy Black TERIOS | B 7780 ML |
Marc - 0172 -
08129090917 / 70969753
marcjachja@yahoo.com

Reply
#6
weleh..bantuin UP aj de.hehehehe

LuminouZ


Deluxe Car Lighting



08568203678-Andre
Teruci 0057
Thumbup Thumbup
Reply
#7
Andre, kamu khan ngak jadi ikut arisan rakom. Bantu saya up topik-topik rakom. Biar RR ngak bosan lihat nama saya muncul terus. Lol

Sorry, bro Taufik. Oot
TeRuCI 0210 | JZ 10 LCJ
Reply
#8
Sy nuggu kue tart-nya aja deh.....ato perwakilan niup lilin juga boleh.............
M. Nurhadi~0148~Cikarang~08.577.566.2407.
Reply
#9
wah berarti bukan rapat akbar tapi tertutup abis para PM gak bisa ngebuka nie.......Ugly_lol
ya ud kita tunggu dari DPP sama DPC berkolaborasi semoga makin bawa perbaikan............

|a|d|e|0|9|3|
mau beli daihatsu:
klik DISINI
Reply
#10
Ssttttt ... Harap tenang lagi ada Rapat
Edie Saputra | TERUCI 109 | 081932180218
Help People with All my Heart Loveshower
Reply
#11
Anggota Teruci ada yg diusulkan jadi calon legeslatif.......? weh........kemajuan besar nih............
M. Nurhadi~0148~Cikarang~08.577.566.2407.
Reply
#12
kepada rekan2 semua
bukan mau terbuka atas undangan rapat ini
cuman dari berdirinya teruci belum pernah ada rapat akbar dari
DPP dan DPC, apalagi sudah terbentuk beberapa chapter dan menambahnya para member
kalo ada yang mau ikut sumbang saran, boleh2 aja dateng kok
ke Cikajang hari jumat ini, jam magrib
tapi bener2 komitmen ya dateng, kita terbuka buat para pm
contoh ade, om nurul dll
yang sering memberikan support yaa...
karena banyak juga pengurus yang tenggelam terlalu lama nih...
jadi kita minta bantuan sama yang laen
thanks yaaa
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#13
sumbang makanan juga boleh.. hahaha..
« Çäh¥Ø - Teruci 0004 .:|:. SilveRush S M/T B2030OO »
Reply
#14
dengan tidak mengurangi rasa hormat
kami menerima sumbangan berupa makanan, minuman maupun uang
dan tidak menerima karangan bunga
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#15
Iya, teman2 PM yg mo hadir pun boleh kok. Bahkan diharapkan hadir, terutama yg punya ide tapi blm tersalurkan. Ayoooooooooooo... free flow nih air putih tapinya Lol
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [KOPDAR] Bukber Akbar TeRuCI - Resto Bumbu Desa - 25Jul13 ndang268 4 2,291 07-24-2013, 08:12 AM
Last Post: sh00t
  (foto): Rapat Kerja Nasional (RaKerNas) Pengurus taufik_surinegara 21 6,647 03-24-2010, 02:01 AM
Last Post: Parlin
  [Klub] Hasil Rapat Pengurus 10.10.07 ciput 4 2,107 10-17-2007, 11:26 PM
Last Post: kaleng.krupux

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)