Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Ramadhan] Sahur On The Road - Ultah I
#61
heuheuehue, abis panti2 yang laen pada tutup pak guru....wakakakaka btw pak guru butuh navigator ya ? udah keisi bln ? kalo bln gw ready neh wakakakaka...*fasilitas hotel masih buka semua kok....*
Jaksa | 0006 |
Reply
#62
arsil azim Wrote:
f4ts0 Wrote:gw daftar donk.....? Gw gabung tim gading aja ya ? deket soalnya dari tempat gw sekarang hehehehe
Ngedeketin BC ya..? LolLol

ha ha ha...jaksa!! kemana aja lo...tunggu lebaran..kita ngumpul lagi di BC... Loveshower
Regards,

David
Teruci - 0015
Reply
#63
kirigaze Wrote:
arsil azim Wrote:
f4ts0 Wrote:gw daftar donk.....? Gw gabung tim gading aja ya ? deket soalnya dari tempat gw sekarang hehehehe
Ngedeketin BC ya..? LolLol

ha ha ha...jaksa!! kemana aja lo...tunggu lebaran..kita ngumpul lagi di BC... Loveshower

hahaha, hayok aja. Btw tunggu pembokat gw balik lagi ya secara lebaran gw tuker tempat sama dia....Ugly_lol

Eh lu udah ada navigator bln buat SOTR ? *ngarep.com*Cigar
Jaksa | 0006 |
Reply
#64
kirigaze Wrote:
arsil azim Wrote:
f4ts0 Wrote:gw daftar donk.....? Gw gabung tim gading aja ya ? deket soalnya dari tempat gw sekarang hehehehe
Ngedeketin BC ya..? LolLol

ha ha ha...jaksa!! kemana aja lo...tunggu lebaran..kita ngumpul lagi di BC... Loveshower
Gileee.... Gading gak ad matinye..! Hanny pindah, masuk Big Jack..Thumbup1Thumbup1
TeRuCI 0016
_B 709BF
0811126979
Reply
#65
jaksa lu jadi navigator ane aje....
dateng bareng tim kg sampe senayan ikut ane yaaa....
jangan kebanyakan mobil
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#66
arsil azim Wrote:
kirigaze Wrote:
arsil azim Wrote:
f4ts0 Wrote:gw daftar donk.....? Gw gabung tim gading aja ya ? deket soalnya dari tempat gw sekarang hehehehe
Ngedeketin BC ya..? LolLol

ha ha ha...jaksa!! kemana aja lo...tunggu lebaran..kita ngumpul lagi di BC... Loveshower
Gileee.... Gading gak ad matinye..! Hanny pindah, masuk Big Jack..Thumbup1Thumbup1

hehe, tapi kalo mau pijet tetep ke barat kok pak guru wakkakakakakaCigar
Jaksa | 0006 |
Reply
#67
taufik_surinegara Wrote:jaksa lu jadi navigator ane aje....
dateng bareng tim kg sampe senayan ikut ane yaaa....
jangan kebanyakan mobil

hahaha, aturable deh bro. Secara gw lagi jadi freelance nih...tergantung lu mau ST ato BO wakakakakkakaaYess
Jaksa | 0006 |
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [KOPDAR] Sahur On The Road (SOTR) Jakarta 4-Jul-2015 ndang268 5 2,852 07-25-2015, 06:32 AM
Last Post: ndang268
  [KOPDAR] Sahur On Road - Puncak Pass ( Sabtu, 11 Agustus 2012) yandisetiawan 3 2,016 08-08-2012, 11:50 AM
Last Post: yandisetiawan
  (EVENT) Sahur On The Road 2010 OQ Lutju 76 24,350 08-28-2010, 10:51 PM
Last Post: deastle_1504
  Ayo bikin Acara Sahur On The Road (SOTR) & BukBer wisnoehp 122 30,582 08-24-2009, 10:20 AM
Last Post: Boim_Nugraha
  Posko Pendaftaran SAHUR ON THe Road mario 248 52,215 08-22-2009, 09:56 AM
Last Post: Boim_Nugraha
  [Usul] Bulan Puasa Bikin Sahur On The Road + Ultah I yuk ciput 72 15,281 09-04-2008, 10:29 AM
Last Post: noeroel
Toungue [Acara] Baksos, Bukber & Sahur On The Road (updated) ciput 30 10,028 10-05-2007, 06:40 PM
Last Post: kirigaze
Smile [Acara] Baksos, Bukber & Sahur On The Road Gabungan ciput 15 7,004 09-21-2007, 10:52 AM
Last Post: f4ts0

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)