Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
BUKBER DI AUTOBRIDAL MINGGU 30/09/07
#1
Pak Kumendan untuk acara Bukber di Autobridal Cipinang besok sore,acaranya jam 16.00 sampai jam berapa? dan alamatnya dimana sih yg lengkap/tepatnya.Dan acaranya apa aja ? Dan untuk buka puasa,makanan udah disediakan panitia gitu?atau BM ? Confused1 Pak Kumendan sticker udah jadi kan? sekalian dibagikan aja He...he... Thks.Pak Kumendan.
H 4 NY = TERUCI - 0010
Reply
#2
Bukber biasanya selesai 1 jam setelah buka puasa, jadi sekitar jam 19.00. Lokasinya di Jl. Cipinang jaya, di belakang SPBU Cipinang Elok 2. Masuknya dari SPBU lurus ke belakang. Makanan buka/tajil katanya disediakan o/ tuan rumah dan ada bro taufik SN yg janji mo kasih kotak kue dari toko roti adik iparnya. Tapi ada baiknya kita bawa masing2 juga (potluck/BYOD) biar nambah banyak variasinya.

Stiker sudah jadi, tapi masih di bro Ary. Gimana bro Ary? Kalau bisa memang dibagikan di sana sekalian.
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#3
Bro Ary, Cesan, Cahyo, Berly, Pak Guru, Ony, Yeppy, F4tso, Abie,kaleng krupuk,Devan, dan yg lainnya,klo bisa kita kumpul2 Buka puasa bareng di Autobridal Cipinang besok jam 4 sore s/d 7 malam.Klo Bro Ary bisa datang besok,maka sticker akan dibagikan sekalian. Ayo...ayo...ayo...tinggal dipilih...dipilih...dipilih...besok sore datang yachhhhhhhhhh.
H 4 NY = TERUCI - 0010
Reply
#4
Brur, maaf sblmnya. pas udah ada acara klrga tuh. maybe next time. selamat bukber.
Blue TX, TERUCI 0110, 021-93133529
Reply
#5
selamat buka bersama ya semuanya, mohon maaf juga sy nggak bisa dateng, mungkin lain waktu lagi.
regards

adi putra | TeRuCI-0041
Silver Rush | D 253 DI
Reply
#6
Ayo mana Bro yg lainnya??????????ikutan besok sore Buka puasa bersama di Autobridal 32 Cipinang Elok belakang SPBU jam 4 sore.Selain bukber ada acara menarik yg lainnya, makanya ayo datang besok oke??? ditunggu para rekan2 TERUCI.Oh besok diacara Bukber sekalian akan dibagikan STICKER anggota TERUCI. Selamat bergabung besok.Thks.
H 4 NY = TERUCI - 0010
Reply
#7
H4nny Wrote:Bro Ary, Cesan, Cahyo, Berly, Pak Guru, Ony, Yeppy, F4tso, Abie,kaleng krupuk,Devan, dan yg lainnya,klo bisa kita kumpul2 Buka puasa bareng di Autobridal Cipinang besok jam 4 sore s/d 7 malam.Klo Bro Ary bisa datang besok,maka sticker akan dibagikan sekalian. Ayo...ayo...ayo...tinggal dipilih...dipilih...dipilih...besok sore datang yachhhhhhhhhh.

ikuttttt..... hehehehe.. bsk mungkin berangkat bareng om h4nny dehh dari kelapa gading, bro cahyo mungkin barengan aja yaa hehehe....
Herman/Cesan - TERUCI 005 - 0811961193/68027193
Yg mau "Bayar apa aja" BCA 0696061666 Herman.. hehe

Reply
#8
Weh gw dr rmh mertua neh, kliatannya bakal telat secara gak enak buka dulu disitu br jalan kesana.
Tunggu gw yeh!!
« Çäh¥Ø - Teruci 0004 .:|:. SilveRush S M/T B2030OO »
Reply
#9
Ayo...ayo... siapa lagi yg mau ikutan ntar sore Bukber di Autobridal Cipinang,saya berangkat dari Kelapa Gading ama Bro Yeppy,Bro Cesan dan gmana dgn Bro Kirigaze dan Bro Suckah apa juga mau ikutan? Ayo2 kita ramaikan biar mantafffffffffffffffffff.Dan gimana dengan rekan2 TERUCI yg baru bergabung,ayo ikutan sekalian berkenalan dengan rekan2 pengurus an yg lainnya.Ayo mana semangat TERUCI nya ???
H 4 NY = TERUCI - 0010
Reply
#10
bro hanny lagi di gading ya??gw lagi di gading ne...tolong dunk kalo u ud mawu jalan sms gw bs ga?barengan aj bs ga?gw ga tw jalan...nmr gw 08176605515 andre...tolong...trima kasih...lebih bae sy bayar disana ja d ikut membernya

LuminouZ


Deluxe Car Lighting



08568203678-Andre
Teruci 0057
Thumbup Thumbup
Reply
#11
Ndre, nomor hp gw 0817 96 2004, just in case perlu. Gw on the spot jam 15.00 WIB.
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#12
Aseli ... gw baru buka nih TS ...
Padahal kemaren gw seharian nganggur ...


A L L - B L A C Ks
TeRuCI 0034

Reply
#13
Kok potonye belon ad ya..?
TeRuCI 0016
_B 709BF
0811126979
Reply
#14
kaleng.krupux Wrote:Aseli ... gw baru buka nih TS ...
Padahal kemaren gw seharian nganggur ...

TS apaan bro Confused1
| abie - T.0038 | a simple mind.. |

 
Reply
#15
mana photonya kumendannnn....
Herman/Cesan - TERUCI 005 - 0811961193/68027193
Yg mau "Bayar apa aja" BCA 0696061666 Herman.. hehe

Reply
  


Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)