Poll: Mau Ikut Touring ke Cilegon 24/26 Jan 09???
You do not have permission to vote in this poll.
Ya
57.89%
11 57.89%
Ngga
5.26%
1 5.26%
Mungkin
36.84%
7 36.84%
Total 19 vote(s) 100%
* You voted for this item. [Show Results]

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Usul] Touring ke Cilegon (ganti ke Bayah) Yuks
#1
Ternyata bentrok dgn rencana ChapGor u/ touring ke Bayah (selatan Kab. Bogor), so daripada bingung, mending gw ubah deh usulannya ke Bayah! Tanggal tetap!

Gimana???

Menindaklanjuti perbincangan dengan Oom Irwan (rangga) 0288 di sini: http://forum.teruci.org/showthread.php?tid=4525, sekalian nganter Oom Bambang.sn 0329 pindahan *halah*, ngomporin Cilegon biar kopdar, sekaligus melemaskan otot2 yg udah kelamaan ga konvoi/touring, gimana kalau kita rancang satu konvoi sederhana ke CILEGON!!!

Target lokasi: tbd *silakan diusulkan*
Konsep: wisata keluarga (boleh di pantai, atau taman hiburan/waterpark) atau wisata kuliner duren! Lol
Rundown: piknik bareng, ga usah pake nginap biar biaya ga gede2 amir
Waktu: 24-26 Januari 2009 *pilih salah satu aja*

Tar Oom Irwan biar yg membantu memilihkan/mensurvey lokasi kira2 dimana enaknya. Kalo ga ada yg cukup lega buat parkir 100 mobil, ya di lapangan KS (KIEC) ajah Lol Paling ngga kita ngluruk Cilegon biar temen2 Cilegon - Serang yg udah ada 5 orang (bentar lagi 6 tuh) u/ menghimpun diri gitu loch, dan biar Oom Ecca ga OMDO dan telat hadir kopdar kayak biasanya Lol

Gw bikinin polling juga biar kita tau apakah peminatnya ada atau ngga nih Big Grin
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#2
ga bisa ngikut, lagi nguli jauh Huh
Kecuali setelah 12Feb hehehe

*kalo jadi turing, udah gagal yg kedua neeh...Thumbdown
nDang - 0098 : JZ10QEI : YD1IBW
Dengan Bismillah, lurus dan ikhlaskan niat
=========================
Pelajaran TeRuCI -- SDI Al Fajri Bekasi
Reply
#3
Wah bisa di satuin tuh Rencana Touringnya Bogor ke Bayah ...he.he.. stubuh ..eh setuju .....
Areeef - TERUCI 0079
Reply
#4
yah.. ga bisa ikut deh..
Ryan Adhitya Darmawan | 08122867145
TeRuCI-0194
Chapter Semarang
Toyota All New Kijang Innova
H 9071 AP
Reply
#5
Ya udin...disono kan banyak tuh lokasi wisata pantai.
Dicari deh yang gak jauh2 dari kota Cilegonnya.
Agus ManKuTang
08170044530 sms aje yeee...
0158
Need a chemical solution?
Reply
#6
Areeef Wrote:Wah bisa di satuin tuh Rencana Touringnya Bogor ke Bayah ...he.he.. stubuh ..eh setuju .....

Mangnya Bayah tanggal berapa?
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#7
Jalan Cilegon makin ancur kaleee.... kecuali kalo muter lewat Pandeglang !!
TeRuCI 0016
_B 709BF
0811126979
Reply
#8
arsil azim Wrote:Jalan Cilegon makin ancur kaleee.... kecuali kalo muter lewat Pandeglang !!

Apa kita reorientasi jadi touring duren? Napak tilas route Anyer, tapi arah sebaliknya??? Bone
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#9
ciput Wrote:
arsil azim Wrote:Jalan Cilegon makin ancur kaleee.... kecuali kalo muter lewat Pandeglang !!

Apa kita reorientasi jadi touring duren? Napak tilas route Anyer, tapi arah sebaliknya??? Bone
Boleh tuh.... paling kolesterol gw nambah !! Ugly_lol Ugly_lol
TeRuCI 0016
_B 709BF
0811126979
Reply
#10
arsil azim Wrote:Jalan Cilegon makin ancur kaleee.... kecuali kalo muter lewat Pandeglang !!

Bulan lalu gw kesono, Kalo sekitar anyer sih (pisita dsk) masih lumayan koq, paling rusak sedikit didekat KS .
Bisa potong jalan setelah perlintasan kereta belok kiri - lewat gunung2 tuh- keluar pas pasar anyer, kesononya jalan udah bagus.
Agus ManKuTang
08170044530 sms aje yeee...
0158
Need a chemical solution?
Reply
#11
duh teruci cilegon-serang ya lain mana ya...?
nanti kt info kan kondisi lokasi dll nya ..dan ! buat pertimbangan...
sehubungan masih liburan di rmh ortu...
TeRuCI-0288|Sesepuh Banten
081286467477
Reply
#12
arsil azim Wrote:
ciput Wrote:
arsil azim Wrote:Jalan Cilegon makin ancur kaleee.... kecuali kalo muter lewat Pandeglang !!

Apa kita reorientasi jadi touring duren? Napak tilas route Anyer, tapi arah sebaliknya??? Bone
Boleh tuh.... paling kolesterol gw nambah !! Ugly_lol Ugly_lol

wakakak pak guru sebelu dokter ngelarang kite hajar trus bleh.....Lol

|a|d|e|0|9|3|
mau beli daihatsu:
klik DISINI
Reply
#13
ciput Wrote:
Areeef Wrote:Wah bisa di satuin tuh Rencana Touringnya Bogor ke Bayah ...he.he.. stubuh ..eh setuju .....

Mangnya Bayah tanggal berapa?

Ini jg baru rencana Ndan setelah usul Kang Wahyu Dunda waktu ngobrol di Rumahku, terus tak sampein tadi di kopdar chapgor kayaknya Kang Wahyu , Om Armon & Sugeng dah tahu tuh lokasi, & Rute ygmo di tempuh sih jalan tengah ke lewat Pandeglang dari Bogor gitu biar seru katanya ...
Ancer2  tanggal 25-26 Jan ( he.he. secara nggak salah gw & kang wahyu pas pulang tgl 24 Jan Lol)

Oh ya lupa tadi siang sebelum kopdar ane kopdar duluan sama Pak Guru di Gurih 7 he.he. ada dweeh pokoke kopdar yak Lol
Areeef - TERUCI 0079
Reply
#14
Apa kita gabung aja, jadi ada lewat jalur Serang? Big Grin
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#15
ciput Wrote:Apa kita gabung aja, jadi ada lewat jalur Serang? Big Grin

Boleh Ndan nanti bisa lihat perkembangan yg ikutan dari Chapgor ...
Toa Mode: OOOOOOOIIIII ... Kang Wahyu Dunda di copy ...halah Lol kudu lewat milis nih .. biasa nangkring di sana tuh ...Lol
Areeef - TERUCI 0079
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Pembayaran Acara Halbil Teruci 2009-Cilegon OQ Lutju 51 12,048 10-18-2009, 10:08 PM
Last Post: Agung183
  {SECEPATNYA KONFIRMASI}Counting down the days,1more days before Big HALBIL in Cilegon OQ Lutju 58 16,136 10-17-2009, 09:21 AM
Last Post: ponywaterhouse
  [Usul] Halal Bihalal + Touring 2008 di Bogor Yukkk! ciput 170 31,481 10-10-2008, 03:55 PM
Last Post: ichfanne
  [Touring] Ke Cirebon Yuks Minggu 15 Juni 2008 ciput 11 3,570 06-04-2008, 09:44 AM
Last Post: noeroel

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)