Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Undangan Kopdar Rakom (sebagai salah satu persiapan touring ke Bali)
#16
Satu sesepuh/ pakar rakom di TeRuCI, telah menyatakan kesediaannya untuk membantu RR TeRuCI supaya bisa lebih memahami rakom dan seluk-beluknya.

Berikut postingan Oom Syarif:
Lokasi : Bumi Perkemahan Cibubur
Tanggal : sabtu tgl 6 Juni 2009
Jam : 9:00 pagi s/d selesai

daftar yang ikut:

1. Nico teruci 107 Ngemetin Antena....
2. Sutjipto - TeRuCI 0210
3.
4.
5.
TeRuCI 0210 | JZ 10 LCJ
Reply
#17
Lokasi : Bumi Perkemahan Cibubur
Tanggal : sabtu tgl 6 Juni 2009
Jam : 9:00 pagi s/d selesai

daftar yang ikut:

1. Nico teruci 107 Ngemetin Antena....
2. Sutjipto - TeRuCI 0210
3. Pak Guru - 0016
4.
5.
TeRuCI 0016
_B 709BF
0811126979
Reply
#18
Lokasi : Bumi Perkemahan Cibubur
Tanggal : sabtu tgl 6 Juni 2009
Jam : 9:00 pagi s/d selesai

daftar yang ikut:

1. Nico teruci 107 Ngemetin Antena....
2. Sutjipto - TeRuCI 0210
3. Pak Guru - 0016
4. Mung - 0299 => Mudah2an masih kebagian oleh2 Evil_lol
5.
6.
7.
8.
Mung Soetikno
TeRuCI - 0299
[Ex][ Black ][ Terios TX M/T ][ JZ09ILI ][ YD0OXC ]
[08158845652][70016070]
Reply
#19
[quote='mung' pid='195838' dateline='1243253938']
Lokasi : Bumi Perkemahan Cibubur
Tanggal : sabtu tgl 6 Juni 2009
Jam : 9:00 pagi s/d selesai

daftar yang ikut:
host: om syarif - 0300 (ini musti konfirm dulu nih..., di udara udah nyanggupin kok)

1. Nico teruci 107 Ngemetin Antena....
2. Sutjipto - TeRuCI 0210
3. Pak Guru - 0016
4. Mung - 0299 => Mudah2an masih kebagian oleh2 Evil_lol
5. taufik - 0009
6.
7.
8.
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#20
(05-26-2009, 08:38 AM)taufik_surinegara Wrote: [quote='mung' pid='195838' dateline='1243253938']
Lokasi : Bumi Perkemahan Cibubur
Tanggal : sabtu tgl 6 Juni 2009
Jam : 9:00 pagi s/d selesai

daftar yang ikut:
host: om syarif - 0300 (ini musti konfirm dulu nih..., di udara udah nyanggupin kok)

1. Nico teruci 107 Ngemetin Antena....
2. Sutjipto - TeRuCI 0210
3. Pak Guru - 0016
4. Mung - 0299 => Mudah2an masih kebagian oleh2 Evil_lol
5. taufik - 0009
6. Agung183...@om Mung.... oleh2 dari siapa nih.... ngarep.com...hehehe
( pengen ketemu ma om Tjipto juga nih....)
7.
8.
TeRuCI-0183 /  JZ 10 LXH / YD 1 DZE
Terios Item B 1550 HY
0812.9926611 / 0819.05054694
agungtop@ymail.com / bule183@yahoo.com
Reply
#21
Kalo cuman pengen nongol doank boleh ngga Ndan?? biar ketemu ma sesepuh... hehehe... mudah2an kagak ada acara keluarga dadakan dah...
GENI - TeRuCI-0330 - 08561313124 - Say no to DrugsThumbup
Reply
#22
(05-27-2009, 11:56 AM)azdhiant Wrote: Kalo cuman pengen nongol doank boleh ngga Ndan?? biar ketemu ma sesepuh... hehehe... mudah2an kagak ada acara keluarga dadakan dah...

Kok Ndan? Yg punya acara siapa, yg ditanya kok gw2 juga??? Cape dweeeh... Scared
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#23
(05-27-2009, 11:56 AM)azdhiant Wrote: Kalo cuman pengen nongol doank boleh ngga Ndan?? biar ketemu ma sesepuh... hehehe... mudah2an kagak ada acara keluarga dadakan dah...
Silakan, Bro. Dengan senang hati akan menyambut kedatangan Bro dan RR yang pingin merapat untuk sekedar kopdar.
TeRuCI 0210 | JZ 10 LCJ
Reply
#24
Thread_upThread_up
TeRuCI 0210 | JZ 10 LCJ
Reply
#25
YessThread_upThread_upThumbupThumbupThumbup

Jadi kan?
NICO
B 1205 OY
TerucI 0107 TERICOKMUD
0816-1354347
Reply
#26
Acara Coaching Clinic Rakom Teruci
Lokasi : Bumi Perkemahan Cibubur
Tanggal : sabtu tgl 6 Juni 2009
Jam : 9:00 pagi s/d selesai

daftar yang ikut:
host: om syarif - 0300

1. Nico teruci 107 Ngemetin Antena....
2. Sutjipto - TeRuCI 0210
3. Pak Guru - 0016
4. Mung - 0299 => Mudah2an masih kebagian oleh2
5. taufik - 0009
6. Agung183...@om Mung.... oleh2 dari siapa nih.... ngarep.com...hehehe
( pengen ketemu ma om Tjipto juga nih....)
7.geni-0330
8.

yang mau bawa keluarga silahkan karena temanya PIKNIK, makan2 di taman gitu, sekalian coaching clinic rakom mania
yang bawa makanan kecil ataupun besar silahkan
bagi yang punya sirup dirumah bisa dibawa, minuman ringan silahkan
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#27
Di FB message udah 16 orang tuh Pik..
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#28
ngak pantau FB neeee.....
seharian ngilang dari kantorrr....
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#29
yang penting tander dapat dong pik
TERUCI-0021
Komplek Griya Bandung Asri (GBA) 3
JL.DAHLIA BLOK N NO.12 A
B A N D U N G


Hape : 0811100501
Pin BB : 284FA8C4
Reply
#30
(05-29-2009, 04:12 PM)mario Wrote: yang penting tander dapat dong pik

bwaaaah....tender darimaneeee....???
itu dia, notaris kagak boleh pake tender2an, jadi ngak ada tuh budget buat enterten buat klien biar pake kite buat menang tender pan?
hhehehehehOot
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Touring Kopdar Imlek, Blora 7-Feb-16 ndang268 0 1,908 02-02-2016, 12:37 AM
Last Post: ndang268
  kopdar bareng - om ferry 896 di bali 22-Aug-14 Fery Rapayana 3 1,717 08-24-2014, 01:43 AM
Last Post: ndang268
  Touring Bali 23-31 Mei 2014 Ferry Rinaldi 188 32,330 07-03-2014, 06:12 PM
Last Post: ndang268
  [UNDANGAN] Undangan Rapat Touring Bali 2014 ndang268 6 2,635 05-12-2014, 03:53 PM
Last Post: ndang268
  Pemesanan Kaos Touring Bali Ocis 90 23,294 05-04-2014, 07:30 AM
Last Post: indraafandi
  [Kopdar] Halal Bihalal (& Touring) 2008 Di Bogor aja ciput 763 120,491 06-14-2013, 06:02 AM
Last Post: sh00t
  DISKUSI BALI n BROMO TERUCI TOURING 2010 antoniusgt 203 52,204 02-25-2012, 10:13 PM
Last Post: zankscms
  [KOPDAR] Photo2 hasil kopdar n touring d'Madura: Bebek Sinjay di Pantai Camplong kresno 47 10,305 10-24-2011, 12:15 PM
Last Post: Black_bears
  FR hal 3 kopdar di IIMS undangan Daihatsu taufik_surinegara 60 11,584 08-03-2011, 01:38 PM
Last Post: wolfpack
  [KABAR PM] Teruci-0373 salah satu biang keroknya jaguar1c 7 2,398 12-28-2010, 04:04 PM
Last Post: wolfpack

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)