Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Undangan Kopdar Rakom (sebagai salah satu persiapan touring ke Bali)
#31
(05-29-2009, 04:12 PM)mario Wrote: yang penting tander dapat dong pik

Yon, gimana nich Telkomsel kira2 mau ikut jadi sponsor touring Bali kita ngga nich ?
Tolong donk Yon. Thx.

Sorry, OOT dikit.
Gregorius Yeppy | T-0007
0821-77722200 | 0811-899072 (SMS/WA) | PIN BB : 2C019A35

ARJUNA JAYA MOTOR (Ex. LUMMOVA VARIASI) | Telpon : 021-4516364
http://www.arjunajayamotor.net
Reply
#32
Acara Coaching Clinic Rakom Teruci
Lokasi : Bumi Perkemahan Cibubur
Tanggal : sabtu tgl 6 Juni 2009
Jam : 9:00 pagi s/d selesai

daftar yang ikut:
host: om syarif - 0300

1. Nico teruci 107 Ngemetin Antena....
2. Sutjipto - TeRuCI 0210
3. Pak Guru - 0016
4. Mung - 0299 => Mudah2an masih kebagian oleh2
5. taufik - 0009
6. Agung183...@om Mung.... oleh2 dari siapa nih.... ngarep.com...hehehe
( pengen ketemu ma om Tjipto juga nih....)
7.geni-0330
8.

yang mau bawa keluarga silahkan karena temanya PIKNIK, makan2 di taman gitu, sekalian coaching clinic rakom mania
yang bawa makanan kecil ataupun besar silahkan
bagi yang punya sirup dirumah bisa dibawa, minuman ringan silahkan

dari FB:
Taufik Surinegara Natasubrata
Widianto H Didiet
Abas Sabar Sukardi
John Benny
Ciput Putrawidjaja
Sutjipto Huang
Yeppy Sumarno
Icung Dewanto
Miko A Mikardo
Arsil Azim
Mung Soetikno
Syarif Hidayat
Agung Riawanto
Renda Khris Ardhi Artha
Oktavidal Felani
Made Dimas P Giri
Syania Rich
Agus Sastra
Yusak Sunaryanto
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#33
Thread_up
TeRuCI-0357|OCIS-Endra
"Blind Man Would U Tell Me How to See"
Reply
#34
Acara Coaching Clinic Rakom Teruci
Lokasi : Bumi Perkemahan Cibubur
Tanggal : sabtu tgl 6 Juni 2009
Jam : 9:00 pagi s/d selesai

daftar yang ikut:
host: om syarif - 0300

1. Nico teruci 107 Ngemetin Antena....
2. Sutjipto - TeRuCI 0210
3. Pak Guru - 0016
4. Mung - 0299 => Mudah2an masih kebagian oleh2
5. taufik - 0009
6. Agung183...@om Mung.... oleh2 dari siapa nih.... ngarep.com...hehehe
( pengen ketemu ma om Tjipto juga nih....)
7.geni-0330
8.antoniusgt-0078

yang mau bawa keluarga silahkan karena temanya PIKNIK, makan2 di taman gitu, sekalian coaching clinic rakom mania
yang bawa makanan kecil ataupun besar silahkan
bagi yang punya sirup dirumah bisa dibawa, minuman ringan silahkan

dari FB:
1.Taufik Surinegara Natasubrata
2.Widianto H Didiet
3.Abas Sabar Sukardi
4.John Benny
5.Ciput Putrawidjaja
6.Sutjipto Huang
7.Yeppy Sumarno
8.Icung Dewanto
9.Miko A Mikardo
10.Arsil Azim
11Mung Soetikno
12.Syarif Hidayat
13.Agung Riawanto
14.Renda Khris Ardhi Artha
15.Oktavidal Felani
16.Made Dimas P Giri
17.Syania Rich
18.Agus Sastra
19.Yusak Sunaryanto

Total = 8 orang + 19 orang - 4 (daftar doble) = 23 orang

Oom Syarif nanya : Rencana mau pake tiker aja atau mau sewa tenda ?
Menurut Gw make tiker aja kali yee.. Gw ada tiker nih 2 yang rada gede ... Gw bawa yaaa..
Cemilan ame makanan Potlok aje kaleee yeee....
ANTONIUS GT'S / TERUCI-0078 / WHITE-0048
HP : 08129497335 ; 08118503564
WHITE TERIOS TX/AT B.316.GNA
LINTAS SERPONG-CILEUNGSI
Reply
#35
salam,
om anton/taufik, saran saya kalau bisa sewa gazebonya mereka, cukup luas, alas lantai dan tidak panas ada atapnya, cuma harus segera pesen didepan kayaknya. terus kalau ada pengeras suara, toa. jadi suaranya terdengar dengan baik. disamping makanan juga bisa digelar rapih. terima kasih om.


Syarif
TeRuCI-0300
Reply
#36
(06-03-2009, 09:48 AM)yc1fwo@yahoo.com Wrote: salam,
om anton/taufik, saran saya kalau bisa sewa gazebonya mereka, cukup luas, alas lantai dan tidak panas ada atapnya, cuma harus segera pesen didepan kayaknya. terus kalau ada pengeras suara, toa. jadi suaranya terdengar dengan baik. disamping makanan juga bisa digelar rapih. terima kasih om.


Syarif

TOA kita punya Oom Syarief ... ada di Kumendan Ciput tuh ...
Soalnya dibawa waktu Kopdar Perdana TPC ...
Soal Gazebo ... berapa an tuh Oom biaya sewa nya ...
Nah soal peserta di Thread sebelah kita undang juga TPC (Photograpy) dan PM lain ... jadi tidak tertutup hanya buat yang berurusan dengan Rakom sajah ... All PM
ANTONIUS GT'S / TERUCI-0078 / WHITE-0048
HP : 08129497335 ; 08118503564
WHITE TERIOS TX/AT B.316.GNA
LINTAS SERPONG-CILEUNGSI
Reply
#37
heheheh...
soal sewa2 gazebo ane ngak faham nih
ada yang bisa bantu untuk bookingnya
entar saweran aja
kalo temanya piknik juga boleh
ane bawa tiker juga nih...

@omsyarif: thanks udah kasih masukan
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
#38

  1. TOA --> ada
  2. Tenda 2x2 m --> ada
  3. Tiker? Siapa mo bawain...
  4. bangku meja taman lipet --> Pik???
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#39
(06-03-2009, 10:25 AM)ciput Wrote: [list=
[*]Tiker? Siapa mo bawain...

Gw ada tiker lebar lebar tuh @ 3x6 meter. Tiker plastik ada 2 biji di rumah. Punya mertua ada satu . ntar Gw bawa semua dah ...tiga tiganya
ANTONIUS GT'S / TERUCI-0078 / WHITE-0048
HP : 08129497335 ; 08118503564
WHITE TERIOS TX/AT B.316.GNA
LINTAS SERPONG-CILEUNGSI
Reply
#40

  1. TOA --> ada
  2. Tenda 2x2 m --> ada (ane juga ada kok, angkuuuutt...)
  3. Tiker? (ane juga bawa tiker, angkuuuut....)
  4. bangku meja taman lipet (ane juga bawa kok, angkuuuttt.....

gerobak risol ngak dibawa juga kan?
Taufik Surinegara Natasubrata - TeRuCI 0009 - just Premium Member
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Touring Kopdar Imlek, Blora 7-Feb-16 ndang268 0 1,908 02-02-2016, 12:37 AM
Last Post: ndang268
  kopdar bareng - om ferry 896 di bali 22-Aug-14 Fery Rapayana 3 1,717 08-24-2014, 01:43 AM
Last Post: ndang268
  Touring Bali 23-31 Mei 2014 Ferry Rinaldi 188 32,330 07-03-2014, 06:12 PM
Last Post: ndang268
  [UNDANGAN] Undangan Rapat Touring Bali 2014 ndang268 6 2,636 05-12-2014, 03:53 PM
Last Post: ndang268
  Pemesanan Kaos Touring Bali Ocis 90 23,294 05-04-2014, 07:30 AM
Last Post: indraafandi
  [Kopdar] Halal Bihalal (& Touring) 2008 Di Bogor aja ciput 763 120,491 06-14-2013, 06:02 AM
Last Post: sh00t
  DISKUSI BALI n BROMO TERUCI TOURING 2010 antoniusgt 203 52,205 02-25-2012, 10:13 PM
Last Post: zankscms
  [KOPDAR] Photo2 hasil kopdar n touring d'Madura: Bebek Sinjay di Pantai Camplong kresno 47 10,305 10-24-2011, 12:15 PM
Last Post: Black_bears
  FR hal 3 kopdar di IIMS undangan Daihatsu taufik_surinegara 60 11,584 08-03-2011, 01:38 PM
Last Post: wolfpack
  [KABAR PM] Teruci-0373 salah satu biang keroknya jaguar1c 7 2,398 12-28-2010, 04:04 PM
Last Post: wolfpack

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)