Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kopdar Poros Cikarang-Karawang-Cikampek-Purwakarta Jilid 3
#76
bah.....
pengen ngikut.. tapi lagi naik sepedah.. Big Grin
wassalam,
oyi kresnamurti 0048 | o8i2-958-i6444 | 763F1A2B
http://kaffahshots.wordpress.com | jatibening bekasi 17421
›› TeRuCI Bekasi, Click here! ‹‹
Reply
#77
Langsung aja pake sepeda ke Cikampek .....

Dijamin gempor Om .......hahhahahah
TeRuCI-0307 * Kang Yana * D 1042 VJ * 0815 4650 8177 * Purwakarta
Reply
#78
ya ketipeng dah....
susah amir nyari mangga pas dikupas gw cicipin banyak asemnya daripada manisnya....
biarin dah pokoknya gw bawa ke Cikampek toh !!
gapapa toh!!
yg penting bawa toh!!
menuhi janji sama temen toh!!
terutama wa haji Noeroel yg lagi gidam toh!! LolLol
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#79
om Oyi : naik sepeda ke Cikarang aja...entar bareng saya.

kang ujang : entar saya bawa gula biar jadi manis.
M. Nurhadi~0148~Cikarang~08.577.566.2407.
Reply
#80
(07-31-2009, 02:28 PM)zankscms Wrote: ya ketipeng dah....
susah amir nyari mangga pas dikupas gw cicipin banyak asemnya daripada manisnya....
biarin dah pokoknya gw bawa ke Cikampek toh !!
gapapa toh!!
yg penting bawa toh!!
menuhi janji sama temen toh!!
terutama wa haji Noeroel yg lagi gidam toh!! LolLol

kasian pedagangnya ya...dicobain semua...Lol
um Noeroel...maghriban di KM 57 yak...
wisnoehp|TeRuCI-0208|TS Limited - B1554VB
Black Terrorist|+628128000160|+622168727217
Reply
#81
jadi nyampe Cikampek pade lewat jam 18.00 dong ?
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#82
ada tempat sholatnya gak ya di Boga Rasa...kalo di KM 57 kan enak tuh ada mesjidnya...
wisnoehp|TeRuCI-0208|TS Limited - B1554VB
Black Terrorist|+628128000160|+622168727217
Reply
#83
wah ga tahu kalo Alam Sari mah ada, masa ga ada sih?
ya wis gw cabut deh pelan2
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#84
F/R dan fotonya di sini
wisnoehp|TeRuCI-0208|TS Limited - B1554VB
Black Terrorist|+628128000160|+622168727217
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [KOPDAR] Kopdar bakar ikan di pantai samudera baru Karawang 24 Oktober 2015 Miftah-1175 28 11,238 10-25-2015, 10:44 AM
Last Post: Kang Aher
  Kopdar bareng FelixAutoClub Cikarang Kang Aher 9 3,446 04-18-2015, 12:54 PM
Last Post: Kang Aher
  KopDar BUKBRA Poros Cikarang-Karawang-Cikampek-Purwakarta wisnoehp 53 14,606 08-27-2010, 02:33 PM
Last Post: noeroel
  Saatnya Kopdar POROS TENGAH!!! wisnoehp 19 7,085 03-31-2010, 11:02 AM
Last Post: noeroel
  Kopdar Akhir Tahun Poros Tengah wisnoehp 63 21,506 12-31-2009, 11:33 PM
Last Post: zankscms
  Paint Ball Jilid 3 Boim_Nugraha 162 42,832 12-09-2009, 01:24 PM
Last Post: azdhiant
  Poros Tengah Udah Lama Gak Kopdar!!!!... wisnoehp 31 9,183 11-25-2009, 08:21 AM
Last Post: chandra
  PAINT BALL JILID II (Maximal 16 orang) Boim_Nugraha 132 32,040 09-24-2009, 12:18 PM
Last Post: azdhiant
  F/R Kopdar Poros Cikarang-Karawang-Cikampek-Purwakarta Jilid 3 wisnoehp 54 17,401 08-08-2009, 06:12 PM
Last Post: zankscms
  Kopdar Poros Cikarang-Karawang-Cikampek-Purwakarta Jilid 2 wisnoehp 41 11,418 07-15-2009, 09:12 AM
Last Post: chandra

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)