Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Event] TeRuCI di GT Championship 8-9 Desember 2007
#31
Kenapa saya ngomong demikian,karena yg saya dengar dari rekan saya,bahwa di Millis Teruci ada kabar bahwa Teruci membeda-bedakan antara Rush dan Terios,terus saya mau ngomong siapa orangnya yg membeda-bedakan antara Rush dan Terios ? coba tunjukan siapa,nanti kita akan tindak lanjuti,ini aku ngomong serius,jadi tolong lah bersikap dewasa sedikit gitu lho,jgn emosi dulu,kita lihat kebelakang dulu bagaimana kronologisnya.Kita lihat Ketua kita pakai Terios,mana mau klo dia di beda2kan,jelas dia ga terima klo ada masalah dibeda-bedakan kan dia rugi sendiri.Maka dengan ini saya meminta masalah ini tidak usah diperpanjang lagi,saya berkata ini hanya untuk para Teruciers agar tidak salah paham klo mendengar isu yg ga benar adanya.Terima kasih untuk semuanya.
H 4 NY = TERUCI - 0010
Reply
#32
sabar om... sabar..Laugh

kayanya masalah rush teri itu cuma di milis loh...
di forum ga begitu rame ngebahasnya (debat rush terios..)...

yg pasti di forum semuanya pingin dateng ke sentul...Thumbup
| abie - T.0038 | a simple mind.. |

 
Reply
#33
Iya Bro, maksud gw juga di milis, kalo di forum mah nyante aja malahan... Salah ngamuk loe Bro Lol
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#34
Uffffggghhhhhh...................
Gregorius Yeppy | T-0007
0821-77722200 | 0811-899072 (SMS/WA) | PIN BB : 2C019A35

ARJUNA JAYA MOTOR (Ex. LUMMOVA VARIASI) | Telpon : 021-4516364
http://www.arjunajayamotor.net
Reply
#35
Pak Kumendan,tenang aja saya tdk marah di forum koq,saya tau klo yg ramai2 itu di Millis,saya udah baca dan dengar.Berhubung saya malas tulis di Millis dan memang ga pernah ke Millis,jadi saya tulis di Forum aja,tapi orang2 di Millis pasti akan dengar juga koq. Makanya " EGOIS " HARUS DIBUANG JAUH2 .Maaf klo ada yg tersinggung.
H 4 NY = TERUCI - 0010
Reply
#36
H4nny Wrote:Pak Kumendan,tenang aja saya tdk marah di forum koq,saya tau klo yg ramai2 itu di Millis,saya udah baca dan dengar.Berhubung saya malas tulis di Millis dan memang ga pernah ke Millis,jadi saya tulis di Forum aja,tapi orang2 di Millis pasti akan dengar juga koq. Makanya " EGOIS " HARUS DIBUANG JAUH2 .Maaf klo ada yg tersinggung.

perlu kirim pasukan bro??? Evil_lolEvil_lol
Herman/Cesan - TERUCI 005 - 0811961193/68027193
Yg mau "Bayar apa aja" BCA 0696061666 Herman.. hehe

Reply
#37
cesan Wrote:perlu kirim pasukan bro??? Evil_lolEvil_lol

pasukan Delta sama Sumo udah standby tuh, tinggal tunggu komando lebih lanjut.. Wakakaka..
« Çäh¥Ø - Teruci 0004 .:|:. SilveRush S M/T B2030OO »
Reply
#38
Wah ketahuan neh Bro Cahyo ??????????????????? you sebut apaan tuh ????????????????
H 4 NY = TERUCI - 0010
Reply
#39
tiket masuk sentul brapa sih ?...
pengen ikut euy...Lol
| abie - T.0038 | a simple mind.. |

 
Reply
#40
tiket masuk? ya ga bayar lah, kita khan dpt undangan :p
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#41
Di kasih makan juga gak?
*ngarepnya sih juga bisa disediain umbrella girls ... kekeke. ...


A L L - B L A C Ks
TeRuCI 0034

Reply
#42
ciput Wrote:tiket masuk? ya ga bayar lah, kita khan dpt undangan :p

mau-mau... Lol
berarti nanti kumpul dulu ya...
biar datengnya barengan gitu...

eh... kalo keluarga mau pada ikut gimana ?
| abie - T.0038 | a simple mind.. |

 
Reply
#43
abie Wrote:
ciput Wrote:tiket masuk? ya ga bayar lah, kita khan dpt undangan :p

mau-mau... Lol
berarti nanti kumpul dulu ya...
biar datengnya barengan gitu...

eh... kalo keluarga mau pada ikut gimana ?

Serius loh? Ga rugi, kalo tar Cesan sama Kalengkrupux poto2an sama ojek payung cewek gimana? Ga ngiri.com? Lol
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
Reply
#44
ciput Wrote:
abie Wrote:
ciput Wrote:tiket masuk? ya ga bayar lah, kita khan dpt undangan :p

mau-mau... Lol
berarti nanti kumpul dulu ya...
biar datengnya barengan gitu...

eh... kalo keluarga mau pada ikut gimana ?

Serius loh? Ga rugi, kalo tar Cesan sama Kalengkrupux poto2an sama ojek payung cewek gimana? Ga ngiri.com? Lol

wakakakak...Lol wah ga kepikiran kesitu tuh...Lol
asik kayanya ya bisa photo..Evil_lol
tepi tetep kalo ntar ketauan bahaya bro...Smash

sebenernya sekalian supaya anak2 liat sentul. n tertarik sama otomotif..Laugh
tapi pikir2 lagi acaranya berapa jam ya ?
ntar anak2 ribut pada pengen pulang lagi...Closedeyes
| abie - T.0038 | a simple mind.. |

 
Reply
#45
nah... utk "savety" nyaa.. dtg sendiri ajeeee hehehehe...
ibu2 dah bosennn kita2 kumpul trus cuekin mereka meluluu...
lgpl kumendan biar bisa rebutan dik Iren ama gw lagii.. kali ini gw bawa pentungan hahahahaha...
Herman/Cesan - TERUCI 005 - 0811961193/68027193
Yg mau "Bayar apa aja" BCA 0696061666 Herman.. hehe

Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Its My Birthday! [UNDANGAN] Anniversary TeRuCi ke-7 (2007 - 2014) frenni_adams 29 7,710 09-20-2014, 02:51 PM
Last Post: ndang268
  [Kopdar] Cikampek 9 Desember 2007 ciput 75 14,701 12-13-2007, 10:58 AM
Last Post: abie
  [Klub] Kalender Kegiatan TeRuCI 2007-2008 ciput 13 4,221 11-08-2007, 11:56 PM
Last Post: ciput
  >> TERUCI TOURING 27 OKT 2007 - CIATER SPA << popo 46 12,430 10-22-2007, 12:51 PM
Last Post: B2030OO
  Laporan Keuangan TeRuCI - September 2007 oni 2 2,293 10-04-2007, 02:19 PM
Last Post: oni
Cool [Kopdar] Touring Halal Bihalal Teruci 2007 ciput 39 12,981 09-29-2007, 12:38 AM
Last Post: ciput

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)