Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
busway again B1735IY di arteri PI
#16
(10-08-2009, 08:33 AM)Boim_Nugraha Wrote: Ini mobil yang ketemu sama ane waktu itu di Tol Joor... udah dikasih Dim, Klakson, di "pantatin" teutep...cuex.... malah tambah ngaciirrr...

idem om.. pernah ketemu juga di gatot subroto.. autis orang nya.. haha..
TeRuCI-0254 | Janto - Tangerang

Janto Popon's Facebook profile
#17
saran gw sih jangan pakai pemahaman sendiri...

jalur busway memang sering beririsan dengan jalan biasa... bagian yang tidak boleh dilewati biasanya ditandai dengan jelas berupa marka beton pemisah plus rambu peringatan dan larangan, tapi yg paling jelas adalah marka beton itu...

sementara yang boleh pasti ga ada marka pemisahnya dan ada garis putus2nya...

dan ga perlu diturutin kata polisinya, mau dia ngebolehin juga, cuekin dan jalan di jalur semestinya aja. kecuali emergensi ya...

tar jadi kebiasaan

sekali jadi kebiasaan buruk sulit dihilangkan, coba aja tuh di sepanjang mampang sampe buncit, mau dah tengah malem jalanan sepi banget tetep aja pada lewat jalur busway, bikin yg mau muter balik beresiko ketabrak...
Teruci-ooo8 - Always Newbie

#18
Betul Ber... BIASAKAN YG BENAR, BUKAN BENARKAN YG BIASA
ciput|TeRuCI-003|0811853253|Marine Technopreneur | SCUBA Dive Master | Consultant -Oceanographer |IkanMart, Toko Ikan Online
#19
Jalur busway yg ada marka betonya dan boleh dilaluli adalah...cawang ampe priuk... secara tuh busway emang belom berfungsi...Big Grin

http://202.146.5.33/ver1/Metropolitan/07...041141.htm
TeRuCI-0357|OCIS-Endra
"Blind Man Would U Tell Me How to See"
#20
Kemaren Rush ane juga lewat jalur buswei daerah Sunter, moga2 gada member disini yang liat *ngaku dosa* 001_unsure
Rekomendasi bengkel servis mobil Terios no-resmi area Jakarta Barat dan sekitarnya, cek disini
  


Forum Jump:


Users browsing this thread:
3 Guest(s)