•  Previous
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4(current)
  • 5
  • 6
  • 7
  • Next 
Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[KOPDAR] TeRuCI Piknik ka Pangandaran (Line Up)/ FR
#46
(10-18-2011, 12:21 PM)iguest88 Wrote: gimana caranya supaya bisa ikutan 2 acara ya..pengen ke Pangandaran juga euy...Grouphug

Jadi? ambil deh tuh yg deluxe
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#47
Thread_upThread_upThread_up
BTW kok di tampilan depan Kopdar dan acara Teruci piknik ka Pangandaran masih tgl 5-6 November yak..Tongue

Big GrinBig Grin
TeRuCI-0316|Purwakarta
Reply
#48
Up date:
Mohon bantuan temen2 yg udah pesen kamar untuk bantu DP ya,silakan ke norek. BNI saya 0027406320 an.Ujang Carkiwa

Ini harga kamar sudah diskon 20 %,plus breakfast ga dibatasi person
1. Standard Room (4kmr) posisi diatas Rp.399.200
- 1 king size bed + 2 sliding bed
- Breakfast for 2 adult + 2 kids
2. Superior (9kmr) posisi dibawah Rp.488.200
- 1 king size bed + 2 sliding bed + sofa
- Breakfast for 2 adult + 2 kids
3. Delux twin double (5kmr) posisi diatas Rp. 580.000
- 2 kings size bed
- Breakfast for 4 person

List peserta
1. Ujang - T0105 - 2D - Kamar--> Superior
2. Chandra - T0316 - 2D/2A Kamar--> Superior
3. Robby Suharno - T615 - 2D Kamar--> Standart
4. Abu Fatma - T510 - ‎4D/5A Kamar--> Standart 2 kmr
5. Asep Wahyudiana -T212 - 2D/3A Kamar--> superior
6. Achmad S - 022 - 4D/4A Kamar--> superior 2 kmr
7. Antonius Ginting - 0078 - 3D Kamar --> Standart
8. Teh Euis - T447 Kamar--> lagi rundingan keluarga dolo
9. Fajar Muslikin - T580 - 2D Kamar--> masih sibuk kuliah,tunggu kabar

Rencana keberangkatan: 29-10-2011
1. Chandra - T0316,Abu Fatma - T510, Achmad S - T022, Antonius Ginting - T0078 start jam 05.00 via bandung dan tikum di rest area (km?)
2. Saya dari indramayu,gabung Asep Wahyudiana -T212 dan Robby Suharno - T615, sekitar jam 8.00
3. Tikum di Ciamis, lokasi parkiran Taman Raflesia,sekitar seratus meter lurus dari masjid agung Ciamis
4. Diharapkan jam 11.00 sudah kumpul semua dan lanjut perjalanan ± 2-2,5 jam menuju pangandaran atau isoma dulu (kesepakatan aja)
5. Teh Euis - T447,Fajar Muslikin - T580 dan Sutopo: masih tunggu konfirmasi kerna kesibukan..

Pangandaran:
1. bila lancar jam 15.00 bisa tiba di pangandaran,cek in hotel,kopi breaks dan bisa langsung menikmati Pananjung Beach,renang,blanja,photo2 sampai matahari tenggelam.
2. Jam 18.30 makan malem,bisa keliling suka2....atau pesen di hotel,lanjut kongkow, istirahat

30-11-2011
3. Jam 05.00 jalam sekitar 3-5 menit ke pantai timur,nikmati matahari nonggo,photo dan jjs disekitarnya
4. Jam 08.00 breaksfast,masih bisa renang,sewa sepeda tandem,ATV...atau belanja oleh2 cendera mata
5. 10.00 atau jam 11.00 cek out hotel,dan ke Grand Canyon sampai puas...kalo hanya perahu dan photo2 di Cukang taneuh (batas perahu) ± 45mnt-1jam
6. Isoma dan lanjut pulang

Tiket:
1. Masuk ke Pananjung/area hotel Rp.27.500 per mobil include penumpang
2. Sewa perahu di Grand canyon Rp. 75.000 buat 5 penumpang
3. Ini opsional: bila mau berenang melewati cukang taneuh,perlu guide dan membawa barang2 kita (kamera) ± Rp.125.000 per perahu (sy kemaren kena segitu mintanya sih Rp.200.000)dan waktu ± 1,5-2jam





TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#49
Nuhun kang Asep
1.BNI SMS BANKING:20/10/2011 10:37 Trf Rp.500.000,00 ke 0027406320 an.Bpk UJANG CARKIWA telah berhasil. Reff: 061490.
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#50
ScaredScared
gak ada BCA yak...Big Grin
TeRuCI-0316|Purwakarta
Reply
#51
(10-20-2011, 01:58 PM)chandra Wrote: ScaredScared
gak ada BCA yak...Big Grin

Kan bisa juga,saya sering juga koq dari bni ke bca.....
(10-20-2011, 09:28 AM)chandra Wrote: Thread_upThread_upThread_up
BTW kok di tampilan depan Kopdar dan acara Teruci piknik ka Pangandaran masih tgl 5-6 November yak..Tongue

Big GrinBig Grin

Itu iya saya juga mau minta tolong sama om momod rubah dong...please
Eh malah udah berubah tuh Lol Thumbup Thankyou1
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#52
Waah asik nih.....jangan lupa mampir di batu hiu & batu kadas tuk foto2...... met piknik ya...Thumbup
TeRuCI-0323 - RUSH 1.5S / PeRaK
B 1374 NFA.
0812 9504240 / 021 7411053.
abdithalib@yahoo.com

Reply
#53
(10-20-2011, 08:02 PM)abdie Wrote: Waah asik nih.....jangan lupa mampir di batu hiu & batu kadas tuk foto2...... met piknik ya...Thumbup

Saya jadi guider kang Abdie,jadi ya ayok aja cuma itu yg ada batu karas bukan batu 'kadas' Big Grin
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#54
..Selamat ber piknik ya teman-teman....dua acara Teruci di tanggal 29, dua-duanya tidak bisa ikut..Crying...semoga perjalanan lancar, zero accident, sehat semua sampai kembali ke rumah.. Thumbup
Djagat|TeRuCi 0360
08788 3622149

In Kitchen Set Specialist



Reply
#55
(10-21-2011, 09:27 AM)dJagats Wrote: ..Selamat ber piknik ya teman-teman....dua acara Teruci di tanggal 29, dua-duanya tidak bisa ikut..Crying...semoga perjalanan lancar, zero accident, sehat semua sampai kembali ke rumah.. Thumbup

Thanks on Djagat,salam hormat buat keluarga Thankyou1
Line Up pangandaran tgl 29-30 October 2011 dan DP hotel

1. Ujang - T0105 - 2D - Kamar--> Superior
2. Chandra - T0316 - 2D/2A Kamar--> standart
3. Robby Suharno - T615 - 2D Kamar--> Standart
4. Abu Fatma - T510 - ‎4D/5A Kamar--> Standart 2 kmr (DP Rp.500.000,00)
5. Asep Wahyudiana -T212 - 2D/3A Kamar--> superior (DP Rp.500.000,00)
6. Teh Euis - T447 Kamar-->
7. Fajar Muslikin - T580 - 2D Kamar-->
8. Achmad S - 022 - 3D/4A Kamar-->
9.
10.
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#56
Kok Um Anton gak adaScared
Um Robby malah 2 kali tuh

maaf um cm ngebenerin dikit dowangBig Grin

Line Up pangandaran tgl 29-30 October 2011 dan DP hotel

1. Ujang - T0105 - 2D - Kamar--> Superior
2. Chandra - T0316 - 2D/2A Kamar--> Superior
3. Robby Suharno - T615 - 2D Kamar--> Standart
4. Abu Fatma - T510 - ‎4D/5A Kamar--> Standart 2 kmr (DP Rp.500,000.-)
5. Asep Wahyudiana -T212 - 2D/3A Kamar--> superior (DP Rp. 500,000.-)
6. Achmad S - 022 - 4D/4A Kamar--> superior 2 kmr
7. Antonius Ginting - 0078 - 3D Kamar --> Standart
8. Teh Euis - T447 Kamar--> lagi rundingan keluarga dolo
9. Fajar Muslikin - T580 - 2D Kamar--> masih sibuk kuliah,tunggu kabar
TeRuCI-0316|Purwakarta
Reply
#57
Kang Anton batal... mau ke padang kalo ga salah tadi di bbm
siwer euy maklum mata shift malemLol ,silakan saling koreksi ya kang Chandra
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#58
Bukan ane..... pamajikan yg ke padang. Masak ane single fighter.

Sent from my IDEOS S7 Slim using Tapatalk
ANTONIUS GT'S / TERUCI-0078 / WHITE-0048
HP : 08129497335 ; 08118503564
WHITE TERIOS TX/AT B.316.GNA
LINTAS SERPONG-CILEUNGSI
Reply
#59
(10-21-2011, 08:38 PM)antoniusgt Wrote: Bukan ane..... pamajikan yg ke padang. Masak ane single fighter.

Sent from my IDEOS S7 Slim using Tapatalk

Cari warung Lol
eh maksudnya cari balad dong...
TeRuCI 0105
RED-XT
E 1416 PQ - Indramayu
08112429545/083823794156
Reply
#60
Um Ujang..
barusan ane dah transfer 500rb tuh wat booking hotel...

Thread_upThread_up
Last Up dated :

Line Up pangandaran tgl 29-30 October 2011 dan DP hotel

1. Ujang - T0105 - 2D - Kamar--> Superior
2. Chandra - T0316 - 2D/2A Kamar--> Superior (DP Rp. 500,000.-)
3. Abu Fatma - T510 - ‎4D/5A Kamar--> Standart 2 kmr (DP Rp.500,000.-)
4. Asep Wahyudiana -T212 - 2D/3A Kamar--> superior (DP Rp. 500,000.-)
5. Achmad S - 022 - 4D/4A Kamar--> superior 2 kmr
6. Teh Euis - T447 Kamar--> lagi rundingan keluarga dolo
7. Fajar Muslikin - T580 - 2D Kamar--> masih sibuk kuliah,tunggu kabar

Um Robby Suharno dan Um Anton CancelledTongue
TeRuCI-0316|Purwakarta
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4(current)
  • 5
  • 6
  • 7
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] FR TeRuCI Goes To Citumang (Pangandaran), Chap Ciayumajakuning 9 - 11 Oktober 2015 REZZA AFRIZAL 6 2,852 10-15-2015, 05:01 PM
Last Post: Black_bears
  TeRUCI Goes To Citumang (Pangandaran) Fajarrr2222 15 6,099 09-22-2015, 02:34 PM
Last Post: eko 1150
  [KOPDAR] Touring Pangandaran 2013 - 13-14 Des-13 ndang268 56 14,629 01-01-2014, 08:59 PM
Last Post: sh00t
  " LIBURAN ( Pangandaran-GreenCanyon-Cipatujah ) sugeng 105 32,085 07-12-2010, 01:08 PM
Last Post: zankscms
  {Line Up di Post.90} Touring perdana ChapLok--> Teruci goes to Ciwidey OQ Lutju 156 40,156 12-25-2009, 08:33 PM
Last Post: OQ Lutju
  [Touring] Chapgor 2 Pangandaran MONROEMANS 3 1,835 09-23-2009, 11:23 PM
Last Post: MONROEMANS

Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)